Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro: Desainnya Resmi Diluncurkan

 

Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro Desainnya Resmi Diluncurkan

Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro Desainnya Resmi Diluncurkan

Xiaomi dapat meluncurkan smartphone high-end berikutnya, Mi 10 dan Mi 10 Pro, dengan harga yang jauh lebih

tinggi daripada pertengahan 9 tahun lalu. Kedua smartphone bisa dijual seharga lebih dari 800 euro. Dalam beberapa minggu terakhir, pasar ponsel pintar global telah mengalami pergolakan besar. Oppo, Xiaomi, Vivo, dan Realme mengandalkan kemunduran Huawei untuk meraih pangsa pasar. Sedangkan untuk Xiaomi, itu juga akan menjadi peluang untuk naik kisaran. Dengan demikian, pabrikan Cina itu diperkirakan akan menaikkan harga untuk model top-of-the-range berikutnya, Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro. Merek akan mengumumkan di MWC Barcelona Mi 10 dan Mi 10 Pro, smartphone kelas atas yang dijual dengan harga lebih dari 800 euro.

NEARLY DOUBLE HARGA XIAOMI MI 9
Tahun lalu, Xiaomi Mi 9 – juga diumumkan selama MWC – diluncurkan dengan harga 499 euro untuk versi 64 GB. Dengan Mi 10 dan Mi 10 Pro, Xiaomi bisa hampir dua kali lipat harga peluncuran smartphone berikutnya: “Untuk menyerap banyak biaya pemasaran, bergerak ke atas dan kedatangan 5G, Xiaomi tidak punya pilihan selain menaikkan harga”.

Selain kemauan untuk menyerap biaya pemasaran, kenaikan harga ini juga bisa mencerminkan keputusan bagi produsen China untuk menawarkan model ultra-premium, yang mampu bersaing dengan kisaran Mate dan P Huawei di ujung paling atas pasar.

Xiaomi akan secara resmi mengungkap smartphone high-end berikutnya, Mi 10 dan Mi 10 Pro, di Cina pada 13 Februari, Kamis depan. Sebelum presentasi ini, rangkaian baru ini telah dibuat resmi di jejaring sosial Cina Weibo.

Memang, bos merek, Lei Jun, menerbitkan Senin ini gambar resmi yang memungkinkan kami untuk menemukan

beberapa informasi tentang Xiaomi Mi 10. Dia menjelaskan bahwa itu akan menjadi “smartphone premium yang dirancang untuk penggemar Mi dan karya agung yang dihasilkan dari sepuluh tahun kesuksesan Xiaomi “. Yang terpenting, publikasi ini memungkinkan kami untuk akhirnya menemukan desain smartphone masa depan. Hasilnya adalah layar yang menggunakan sebagian besar panel depan smartphone dengan sudut bulat dan ujung melengkung. Ada juga lempengan tajam di kiri atas dengan kamera untuk selfie. Di bagian belakang, smartphone mengambil modul dengan empat kamera cukup dekat dengan apa yang diusulkan Xiaomi pada Mi Note 10. Tiga kamera dengan demikian dikelompokkan di bagian atas dengan lensa keempat diposisikan lebih rendah ke bawah.

Desain resmi identik dengan kebocoran sejak akhir Januari. Kamera selfie dan modul foto berada di posisi yang sama. Berlawanan dengan apa yang beberapa orang harapkan, desainnya harus, karena itu, sangat berbeda dari Xiaomi Mi Mix Alpha.

XIAOMI MI 10 DIHARAPKAN LEBIH DARI 550 EUROS EX PPN

Selain itu, situs web GizmoChina telah melihat poster di Twitter yang menyajikan harga yang diharapkan dari Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro. Menurut dokumen yang diterbitkan oleh akun GadgetsFlix, Xiaomi Mi 10 akan tersedia dengan harga 4200 yuan (549 euro HT) untuk versi 8/128 GB, 4.500 yuan (588 euro) untuk model 8/256 GB dan 4900 yuan ( 640 euro HT) untuk model 12/256 GB. Harga-harga ini lebih tinggi daripada saat Xiaomi Mi 9 diluncurkan tahun lalu, tetapi harganya lebih terjangkau dari yang dilaporkan rumor terbaru. Menurut rekan kami di 01net, Xiaomi Mi 10 Pro memang harus diluncurkan dengan harga lebih dari 800 euro, sama seperti Mi 10.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/