XIAOMI BERGANDENGAN TANGAN DENGAN FIREWORK UNTUK MEMBUAT VIDEO PENDEKNYA TERSEDIA UNTUK SEMUA PENGGUNA MI

 

XIAOMI BERGANDENGAN TANGAN DENGAN FIREWORK UNTUK MEMBUAT VIDEO PENDEKNYA TERSEDIA UNTUK SEMUA PENGGUNA MI

XIAOMI BERGANDENGAN TANGAN DENGAN FIREWORK UNTUK MEMBUAT VIDEO PENDEKNYA TERSEDIA UNTUK SEMUA PENGGUNA MI

Firework, platform jaringan video pendek berbasis di Silicon Valley, telah bekerja sama dalam kemitraan strategis

global dengan Xiaomi. Pengguna Mi akan dapat melihat teknologi Firework’s Reveal yang memungkinkan video memiliki sudut pandang 360 derajat, horizontal dan vertikal.

Video cerita pendek 36 detik Firework sekarang akan tersedia di smartphone Xiaomi. Di India, Rusia, dan Indonesia, Firework akan bekerja dengan pencipta lokal agar pengguna Mi menjelajahi kontennya dalam bahasa lokal.

Xiaomi bergandengan tangan dengan Firework untuk membuat video pendeknya tersedia untuk semua pengguna Mi

Video cerita pendek 36 detik Firework sekarang akan tersedia di smartphone Xiaomi. Gambar: Reuters

Menurut Firework, mereka menggunakan proses berlapis-lapis yang mencakup kecerdasan buatan dan intervensi manusia untuk memastikan bahwa konten tersebut aman, konten yang tidak diinginkan tidak terlihat oleh pengguna.

Wakil Manajer Umum, Departemen Internet ke-4 Xiaomi Corporation, Wang Dong, mengatakan, “Kami sangat senang memiliki Firework sebagai mitra kami di Mi Video. Upaya kami adalah menawarkan video berkualitas tinggi, yang dikuratori kepada pengguna kami dan Firework menambah nilai luar biasa untuk itu. Firework sebagai merek global yang bertanggung jawab menawarkan ekosistem video yang aman dan menawarkan pengalaman yang memperkaya bagi pengguna kami. ”

Firework memasuki pasar India tahun lalu dan berfokus pada format video 30 detik.

Kepala Kemitraan dan Pertumbuhan India, Firework, Sudarshan Kadam mengatakan, “Aliansi dengan Xiaomi adalah satu lagi permainan yang mengubah pembangunan dalam ruang video pendek dan sejalan dengan strategi kami untuk hadir di tujuan yang sudah memiliki banyak pendengar. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan prospek menangani audiensi premium yang merupakan pengguna telepon Xiaomi. Filosofi kami dalam menyediakan konten yang aman untuk merek memastikan bahwa pengguna mendapatkan pencerahan dan terhibur dengan konten yang kami buat. Saat kami membangun jaringan kami, kami yakin aliansi ini akan menguntungkan seluruh ekosistem video pendek di platform kami. ”

Sumber:

https://situsiphone.com/seva-mobil-bekas/