Vodafone #to_continue

 

Vodafone #to_continue

Vodafone #to_continue

Rencana aksi dan inisiatif Vodafone untuk masyarakat, bisnis, warga negara, dan karyawan.

Menanggapi kebutuhan waktu kritis ini dan ingin bersama dengan warga, bisnis dan karyawan dalam berurusan dengan hari ini, maka untuk besok, Vodafone Yunani melakukan inisiatif penting dan mengumumkan rencana dengan enam pilar utama yang datang ke mendukung ekonomi dan masyarakat melalui tindakan spesifik.

Rencana Aksi pada enam sumbu utama:
• Memastikan komunikasi yang tidak terputus antara individu dan bisnis
• Memberikan solusi untuk pekerjaan dan pendidikan jarak jauh • Mendukung
bisnis yang terkena kendala operasi
• Mendukung masyarakat tetapi juga memfasilitasi dan membantu untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari, komunikasi dan hiburan, sekarang kita semua tinggal di rumah
• perlindungan dan keselamatan karyawannya
• kontribusi terhadap pekerjaan untuk meminimalkan penyebaran pandemi dan menangani penggunaan teknologi inovatif dan kerja sama yang sesuai dengan negara

Presiden dan CEO Vodafone Yunani, Haris Brumidis, mengatakan: “Penyebaran COVID-19 di seluruh Eropa sudah memiliki dampak besar pada ekonomi, kehidupan sosial dan kehidupan sehari-hari setiap orang. Hal yang paling penting di periode berikutnya adalah mengatasi tantangan bersama dan melanjutkan hidup kita, sehat, aman dan membayangkan masa depan. Langkah-langkah yang kita bicarakan hari ini adalah yang pertama dari tindakan kita. Inisiatif baru akan mengikuti. Tujuan kami adalah untuk berada di sisi pelanggan dan masyarakat kami selama kami tinggal di rumah, bersama untuk melanjutkan dan siap untuk masa depan yang akan datang – dan itu akan lebih baik untuk semua orang. ”

CEO Harris Brumidis Vodafone

Tindakan pertama Vodafone adalah:
1. Jaminan kualitas jaringan dan peningkatan kapasitas dinamis.
2. Perubahan ketentuan pembayaran untuk pemasok kecil dengan membayar faktur dalam waktu 15 hari sejak diterbitkan.
3. Penggunaan triwulanan gratis paket pekerjaan cerdas untuk bisnis
4. Peningkatan langsung koneksi bisnis untuk mendukung pekerjaan dari jarak jauh.
5. Waktu bicara gratis dari tujuan tetap ke seluler dan internasional dan mengurangi setengah harga paket data untuk pelanggan kontrak domestik dan perusahaan.
6. Upgrade gratis ke paket keluarga untuk pelanggan paket TV Vodafone dasar.
7. Akses ke platform pendidikan pihak ketiga untuk kaum muda dan anak-anak dan pengembangan lebih lanjut dan pengayaan Platform Akses Bebas Digital Berikutnya Vodafone.
8. Prioritas, untuk mengisi pekerjaan yang terkait dengan layanan kami, kepada orang-orang yang pekerjaannya dipengaruhi oleh tindakan pembatasan yang diberlakukan untuk mengendalikan pandemi.
9. Bekerja sekarang dari rumah untuk 93% karyawan perusahaan.
10. Ketersediaan teknologi analitik data besar Vodafone untuk melindungi kesehatan masyarakat dan memberikan bantuan dalam pengobatan pandemi

Memastikan komunikasi tanpa gangguan untuk semua dan pengoperasian jaringan yang baik
Vodafone memprioritaskan integritas jaringannya. Tim teknologi perusahaan terus bekerja untuk memastikan bahwa jaringannya selalu ada dan memungkinkan semua orang untuk berkomunikasi, bekerja, dilatih dan dihibur.

Menyadari bahwa dalam waktu dekat kebutuhan akan banyak dan besar, dengan cepat meningkatkan kapasitas jaringan , sambil memastikan bahwa tidak akan ada masalah pasokan untuk kebutuhan jaringannya.

Dengan prioritas selalu pada kehidupan dan keselamatan diri mereka sendiri dan sesama manusia, teknisi lapangan perusahaan melanjutkan , ketika diminta untuk pekerjaan jaringan yang diperlukan, untuk menyediakan pekerjaan mereka dengan dedikasi dan rasa tugas.

Memfasilitasi Teleworking dan Pengajaran
Vodafone memprioritaskan permintaan pelanggan korporat untuk peningkatan koneksi untuk mendukung pekerjaan jarak jauh.

Ini memberikan 3 bulan percobaan gratis penggunaan paket Vodafone Smart Working , sementara penjualan pribadi dan konsultan layanan dari manajer pelanggan siap membantu pelanggan korporat untuk penyediaan saran dan bantuan apa pun untuk pekerjaan jarak jauh.

Selain itu, bekerja sama dengan platform pelatihan brainy.gr , telah menciptakan penawaran eksklusif untuk pelanggan Vodafone, untuk mendukung siswa sekolah dasar (5 dan 6) dan SMA ketika mereka kembali ke sekolah.

Hal ini juga menyediakan akses gratis ke Vodafone Foundation Keterampilan Digital Generation Development Platform untuk SMA dan Sekolah Tinggi siswa, yang diperkaya dengan konten baru dan aktivitas online baru dan kursus untuk membantu mendidik dan remaja mempekerjakan tinggal di rumah.

Memperkuat ekonomi dan bisnis
Vodafone mengubah ketentuan pembayaran untuk pemasok kecilnya dan mulai 1 April dan untuk beberapa bulan ke depan faktur mereka akan dibayarkan dalam waktu 15 hari sejak diterbitkan.

Dapat diingat bahwa perusahaan menawarkan 400 menit waktu bicara gratis untuk telepon rumah di Yunani dan telepon rumah internasional dari 47 negara di semua program ADSL dan VDSL, serta diskon 50% untuk semua paket data seluler untuk pelanggan kontrak seluler selama 3 bulan .

Mendukung komunitas dan pelanggan berbasis rumahannya

Vodafone memprioritaskan cakupan pekerjaan untuk layanan kami kepada orang-orang yang pekerjaannya dipengaruhi oleh tindakan pembatasan untuk mengendalikan pandemi.

Ini memperbarui aplikasi digitalnya sehingga pelanggannya dapat dilayani secara online, tinggal di rumah. Namun, melalui Toko Virtual Vodafone, dan dengan layanan dukungan virtual, tim #Ready berada di samping pelanggan untuk menanggapi kebutuhan teknologi apa pun.

Dan untuk pelanggan pribadinya, perusahaan menawarkan 400 menit waktu bicara gratis di telepon rumah untuk panggilan telepon seluler di Yunani dan telepon rumah internasional di 47 negara serta diskon 50% untuk semua paket data untuk pelanggan kontrak seluler selama 3 bulan. Ia juga menawarkan diskon untuk perangkat dan aksesori tertentu di e-shop Vodafone.

Selain itu, ia menyediakan peningkatan gratis ke paket Keluarga , dengan semua konten dan dokumenter anak-anak untuk seluruh keluarga, untuk semua pelanggan TV Vodafone.

Bekerja untuk sebagian besar karyawan Vodafone

Karyawan Vodafone bekerja 93% dari waktu di rumah, dan hal yang sama berlaku untuk sebagian besar (90%) karyawan call center kami.

Mempertahankan langkah-langkah keamanan yang ditingkatkan untuk karyawan di toko Vodafone, kami menerapkan jam buka khusus (9 pagi hingga 3 sore), untuk melayani kebutuhan pelanggan telekomunikasi langsung.

Vodafone mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua karyawannya, dan juga telah memperluas kebijakan privasi untuk mencakup tes diagnostik COVID-19 bila diperlukan.

Berkontribusi pada perang melawan pandemi

Dalam upaya negara untuk mengantisipasi dan meminimalkan penyebaran virus, penggunaan Big Data sepenuhnya anonim dapat memberikan kontribusi besar . Di negara lain, seperti Italia dan Spanyol, Vodafone telah menyediakan analitik data besar, bekerja sama dengan badan dan lembaga ilmiah, dan bersedia melakukan hal yang sama di Yunani jika diminta.

Pada saat yang sama, Vodafone bekerja sama dengan negara di mana diperlukan untuk memprioritaskan akses warga ke layanan digital penting dan kelancaran operasi portal utama gov.gr , sambil memberikan prioritas absolut untuk permintaan dari klien perusahaan yang terkait dengan sektor kesehatan.

Sumber:

https://zeromedia.co.id/run-shoot-apk/