Ulasan Audio-Technica ATH-ANC300TW

 

Ulasan Audio-Technica ATH-ANC300TW

Ulasan Audio-Technica ATH-ANC300TW

Di CES 2020, Audio-Technica Jepang memperkenalkan ATH-ANC300TW baru, earbud penghilang kebisingan

nirkabel yang bersaing dengan AirPod Pro dari Apple dan Sony WF-1000XM3 dari Sony.

Audio-Technica telah membuat earbud untuk bagian yang lebih baik dari hampir 60 tahun sejarahnya, tetapi beberapa tahun terakhir telah relatif bergolak bagi perusahaan, tenggelam dalam tradisi produk kabel yang ditujukan untuk audiophiles.

Audio-Technica-ATH-ANC300TW

Audio-Technica ATH-ANC300TW meluncurkan pesaing AirPod Pro
Seperti banyak nama besar lainnya, Sennheiser , Beyerdynamic , Master & Dynamic , dan lainnya, transisi ke Bluetooth sebagian besar dipaksakan pada mereka, dan banyak yang tidak mengantisipasi seberapa banyak penambahan teknologi dalam produk analog mereka akan berubah dan tantang mereka dari dalam ke luar.

Dua tahun lalu di CES, kami melihat semakin banyak earbud yang dianggap benar nirkabel . Sejak itu, formatnya menjadi terkenal dan populer di antara semua produsen.

Tahun ini di CES 2020, tren baru telah terjadi, yaitu earbud peredam bising nirkabel sejati.

Sementara ada beberapa model yang diluncurkan sebelumnya, seperti Apple AirPods Pro , Sony WF-1000XM3, atau Huawei Freebuds 3, jumlah model dikalikan tahun ini di CES di Las Vegas.

Panasonic dan Technics meluncurkan versi mereka sendiri, tetapi begitu pula Audio-Technica. Pabrikan Jepang mengambil keuntungan dari pertunjukan Las Vegas untuk mengungkap ATH-ANC300TW-nya. The Audio-Technica ATH-ANC300TW adalah Bluetooth 5 kompatibel, mendukung APTX codec, dan dapat dipasangkan ke beberapa perangkat.

The earbuds menawarkan daya tahan baterai 4,5 jam, dengan tambahan 13,5 jam berkat unit pengisian.

Untuk tujuan kontrol, earphone memiliki permukaan peka sentuhan langsung di samping. Selain itu, mereka dilengkapi dengan transduser berdiameter 5,8 mm – driver earbud – dan hadir dengan empat ukuran ujung telinga yang berbeda.

Pengurangan kebisingan aktif
Audio-Technica-ATH-ANC300TW

Tetapi yang paling menarik bagi kami adalah pengurangan kebisingan aktif yang ditawarkan oleh earbud Audio-

Technica. Dengan demikian pabrikan Jepang telah mengintegrasikan tiga pengaturan berbeda: pesawat terbang, saat bepergian, atau lingkungan kantor / penelitian. Untuk menganalisis kebisingan sekitar, setiap earphone dilengkapi dengan dua mikrofon eksternal khusus.

Terakhir, Audio-Technica juga menyediakan mode transparansi yang dapat diaktifkan dengan menekan unit pengisian daya. The ATH-ANC300TW bukan pasangan pertama dari headphone nirkabel benar dari Audio-Technica, tetapi mereka adalah yang pertama dengan active noise cancellation, rute $ 230 speaker mini bisa menjadi bintang pertunjukan.

Baca Juga: