Pengertian

Untuk menggunakan IG atau Instagram Stories, Anda perlu mengetahui seberapa cocok Instagram Stories dengan Instagram Stories.

Pengguna Instagram sering mengeluh ketika status postingan di IG berubah, jadi bisa dicek karena Google berbeda dengan yang saya sarankan.

Instagram adalah salah satu fitur Instagram yang paling banyak digunakan, dan Instagram Stories tidaklah mudah. Tapi itu juga menghilang dalam 24 jam setelah berbagi informasi tentang acara dan acara.

Bagikan foto, video, dan tanda tangan dengan akun iOS Anda.

Anda dapat menambahkan plugin ke Instagram untuk memfilter halaman dan membuat cerita atau menjadi frustrasi. Instagram memiliki berbagai cerita IG seperti bumerang, speaker, dan suara super.

Tentu saja, ini berarti Instagram memiliki lebih banyak opsi daripada Instagram yang populer

Jika Anda pemilik ukuran akun Instagram Anda, game Anda mungkin berfungsi dengan baik, bukan reputasinya.

Anastas mudah untuk dinyanyikan. Jika sebuah cerita menghilang setelah 24 jam, tidak mungkin untuk membuat keseluruhan cerita.

Bagikan pesan, foto, dan video dengan cepat.

Instagram Stories bisa kamu jadikan lebih mahal dan menarik dengan menambahkan tag dan hadiah yang disediakan oleh Instagram.

Jangan heran jika Instagram ini nampaknya sangat populer di kalangan pengguna Instagram, nyatanya ada template baru yang bisa Anda coba di Insta Store baru.

Anda dapat mengajukan pertanyaan dengan banyak ide menyenangkan dengan templat Insta Story baru.

Pencarian Instagram (gambar)

Anda dapat memaksimalkan posting Instagram Anda dengan menggunakan perangkat lunak pencitraan khusus. Selain size, ada persyaratan lain seperti size dan size file image.

Ukuran IG Story

ukuran ig story

Dikutip dari savoystomp.com

Komentar Instagram, 1080 piksel x 1920 piksel
Rasionya adalah 9:16.
Format JPM, JPEG atau PNG dengan resolusi maksimum 30MB.
Bisa juga menggunakan 720 X 1280 piksel.
Anda dapat menggunakan 450 X 800 piksel, tetapi ini tidak disarankan karena layar tetap.

Instagram Tula Tail (video)
Pemasok menyediakan opsi untuk menyesuaikan gambar, gambar, dan video. Persyaratan berikut harus dipenuhi agar kompatibel dengan lebih banyak upload video:

Ukuran Vidio IG

Video 1080p x 1920p
Rasionya adalah 9:16.
Format MP4 atau MOV, hingga 4 GB
Resolusi video 720p direkomendasikan.
Pengaturan harus diubah sebelum berbagi untuk menentukan ukurannya. Anda dapat membuat aliran dengan Photoshop.

Salah satu hal hebat tentang Instagram adalah Instagram Stories bagus untuk diposting di media. Tapi itu belum lama ini, tidak seperti postingan Instagram biasa, mereka menghilang dalam 24 jam setelah dipublikasikan. Alat ini bekerja paling baik setiap hari.

Ukuran gambar (resolusi)

Ukuran standar atau keluaran cerita demokrasi adalah 1080 x 1920 dengan lebar 1080 piksel dan tinggi 1920 piksel.

untuk berbagi

9:16 Di sisi lain, ini lebih menarik dari sebelumnya. Artinya, jika puncaknya 9 dan tingginya 16.

Setidaknya
Lebar minimum yang bisa Anda gunakan untuk Instagram Stories adalah 720 px, jadi lebarnya 720 px dan tinggi minimum 1280 px. Menunjukkan rasio 9:16.

Beranda ┬╗Foto dan Video Instagram Terbaru

Instagram ideal dan cocok untuk foto dan video.
30 Mei 2020 Biografi
Siapa yang bertanya di media sosial baru-baru ini? Jawaban yang jelas adalah Instagram. Instagram adalah aplikasi media sosial yang dibeli Facebook dengan harga lebih dari $ 1 miliar pada April 2012. Karena media sosial sangat populer, Anda dapat membagikan foto dan video Anda dengan orang lain dengan menambahkan filter Instagram dan tag digital. Ukuran gambar yang ditampilkan di Instagram sama dengan gambar yang diambil dengan kamera Polaroid. Apakah Instagram adalah ikon kamera Polaroid pertama yang digunakan sebagai logo resmi? Jika Anda ingin memposting foto atau video di Instagram, Anda perlu mengikuti Instagram untuk foto atau video di Instagram untuk memastikan gambar tersebut akurat tanpa terpotong dan terdistorsi.

Ukuran gambar Instagram

meja
Ukuran foto dan video Instagram terbaru
Cara menggabungkan foto dan video Instagram (tanpa bertanya)
Gaya cerita Instagram
Cara memposting foto dan video di Instagram Stories
Ukuran TV IG terbaru dan terhebat
Ukuran foto dan video Instagram terbaru
Instagram Network adalah aplikasi jejaring sosial yang digunakan oleh lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia, bukan hanya orang biasa. Di saat yang sama, para selebritis, pejabat pemerintah, dan selebritis semakin mendekatkan penggemarnya dengan Instagram. Selain itu, banyak pula orang yang menjual produknya secara online melalui Instagram. Jika Anda memposting foto atau video di Instagram, Anda tidak ingin menghapus atau menghapus pesan tersebut. Jadi, pertama-tama Anda memerlukan foto dan pengukuran Instagram terbaru.

Foto dan video Instagram awalnya 612 * 612 piksel, tetapi kemudian diperluas menjadi 640 * 640 piksel. Ukuran gambar aplikasi Instagram juga diperbarui pada Juli 2015 menjadi 1080 * 1080 piksel. Penghemat layar dirancang untuk mendukung layar yang lebih besar. Atau resolusi tinggi di smartphone, tablet, dan laptop. Pertahankan keseimbangan skala, tingkatkan resolusi gambar. Ini adalah rasio 1: 1, sama seperti postingan foto Instagram.

Dengan demikian, ukuran gambar Instagram yang tepat saat ditampilkan di layar resolusi tinggi adalah 1080 * 1080 piksel. Namun, jika Anda melihatnya pada perangkat dengan resolusi lebih rendah, kualitas gambar dikurangi menjadi 600 X 600 piksel. Jika Anda mengunggah ke Instagram, gambar akan disimpan pada 1080 * 1080 piksel karena resolusinya yang rendah agar tidak merusak gambar. Ukuran video Instagram terbaru untuk video adalah 1080 * 608 piksel dengan rasio 1,91: 1; Resolusi video Instagram kedua adalah 1080 * 1350 piksel dalam rasio aspek 4: 5.

Cara membuat foto dan video oleh Instagram (lanjutan)
Selain foto dan video yang diunggah ke galeri Instagram, foto dan gambar bisa diunggah langsung ke aplikasi. Menariknya, foto dan video yang ada di postingan ini berukuran 1: 1 (persegi), jadi kamu tidak perlu khawatir akan terus maju. Ada beberapa cara untuk mengambil foto atau video yang bagus dengan mengunggahnya ke Instagram:

Buka aplikasi Instagram di bagian bawah halaman utama dan tekan tombol [+].
Unduh video dari perpustakaan foto Anda untuk dihapus atau diunduh.
Setelah Anda memiliki gambar, tambahkan editor digital, kontras, tekstur, pencahayaan, warna, dan lainnya. Anda bisa tampil lebih menarik dan hidup dengan mengedit. Untuk beradaptasi.
Setelah selesai, klik Next.
Tulis pesan besar, beri tag teman Anda, tambahkan lokasi, dan klik tombol Bagikan.