Toyota Lampung – Review tentang Kijang Innova

    Home/Umum / Toyota Lampung – Review tentang Kijang Innova
Toyota Lampung – Review tentang Kijang Innova

Toyota Lampung – Review tentang Kijang Innova

Posted in Umum gjlkc 0

Ulasan tentang Kijang Innova

Berbicara tentang Toyota Innova tidak terlepas dari generasi sebelumnya, Toyota Kijang. Toyota Kijang yang diperkenalkan di Indonesia dari tahun 1977 hingga 2003 dengan berbagai jenis seperti Super Kijang, Grand Extra Kijang, LGX Kijang atau Kijang Capsule. Untuk waktu yang lama Toyota mempertahankan pasar Kijang, yang tubuhnya cukup besar, dengan kapasitas hingga 8 penumpang dan bagasi yang luas yang nyaman untuk dibawa ketika pulang ke rumah, mesinnya juga sangat andal.

Toyota Kijang Innova terlahir kembali di Indonesia dengan slogan “The Legend Reborn”. Dalam rangka mempertahankan kesuksesan Kijang Innova, Toyota Astra Motor (TAM) baru-baru ini meluncurkan All New Innova Kijang dengan banyak restorasi eksterior. Toyota Kijang Innova lahir sebagai mobil serba guna (multi purpose vehicle), legenda ini tampil dengan kemewahan dan disertai dengan fitur yang lebih canggih. Kali ini sang legenda terlahir kembali dengan sebuah inovasi bernama All New Toyota Kijang Innova. Kata “All New” menyesuaikan dengan Toyota Kijang Innova, karena inovasi terjadi di semua sektor mulai dari luar, interior, dan mesin.

Performa mesin dan dimensi Toyota All New Kijang Innova

Toyota All New Kijang Innova memiliki kode mesin 2GD-FTV Intercooler VNT baru dengan kapasitas 2,4 liter yang menghasilkan daya maksimum 149 hp dengan putaran mesin 3400 rpm dan torsi 342 Nm (34, 9 kgm) dengan mesin kecepatan 1.200-2.800 rpm. Untuk gearbox manual dan 360 Nm pada 1200-2600 rpm, putaran mesin untuk gearbox otomatis. Sedangkan untuk Kijang Innova, mesin bensin masih seperti mesin generasi sebelumnya, 1TR-FE DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas 2,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 139 hp pada 5.600 rpm dan torsi maksimum sebesar 182 Nm pada 4000 rpm Tenaga engine disalurkan ke roda belakang melalui gearbox manual 5-kecepatan dan otomatis 6-speed dengan Sport Sequential Switchmatic. Untuk mesin diesel baru ini memiliki perpindahan yang lebih kecil, sehingga untuk tenaga dan torsi yang dihasilkannya jauh lebih besar daripada mesin lama. Selain memiliki desain yang luas, Toyota Kijang Innova juga dilengkapi dengan performa mesin yang baik, Toyota Kijang Innova siap dikendarai pada kecepatan maksimalnya. Toyota Kijang Innova dilengkapi dengan mesin 1 liter VTRT 1TR-FE 2.0 liter dan VVT-i 2TR-FE 2,7 liter untuk mesin bensin. Dengan tenaga maksimum 136 hp, Toyota Kijang Innova dapat menempuh jalan dengan cepat dan lancar. Telah terbukti bahwa performa mesin Toyota Kijang Innova mampu bertahan dalam berbagai keadaan sehingga Anda dapat melakukan perjalanan tanpa khawatir dengan performa mesin yang baik. Dalam bermanuver dan menikung, Toyota Kijang ini terasa cukup stabil pada kecepatan tinggi. Mengenai manajemen, Toyota All New Kijang Innova sudah lebih baik dari generasi sebelumnya. Seluruh New Toyota Innova memiliki panjang 41375 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 mm.

Sasis, ban, dan rem Toyota Innova yang sama sekali baru

Dari semua varian Toyota All New Innova yang dipasarkan, dibagi menjadi dua segmen, yaitu tipe manual dan tipe otomatis. Pada tipe manual, All New Innova menggunakan 5 akselerasi manual dan untuk tipe otomatis menggunakan 6 akselerasi otomatis dengan Sport Sequential Switchmatic. Selain itu, karena penggunaan suspensi depan double-wishbone dengan pegas koil dan stabilizer dan 4 koneksi dengan suspensi heliks belakang dan jalan belakang samping, rem depan menggunakan rem cakram belakang dan drum berventilasi yang ditemukan di semua jenis Toyota Innova. Untuk sistem keamanan, ada ABS dan EBD yang akan membantu Anda mengerem kapan saja. Ada juga sistem kemudi rack and pinion dengan power steering elektrik.

Desain eksterior Toyota All New Innova

Sisi perubahan pada All New Kijang Innova sangat terlihat dari desain eksternal. Toyota mengusung konsep keras dan canggih. Hampir setiap sudut eksterior telah berubah, terutama pada seri Q dan V. Di sisi lampu depan mereka dirancang untuk menjadi lebih sempit dan lebih agresif dan disematkan dengan jenis proyektor LED terbaru, sehingga panggangan besar dengan aksen krom terlihat lebih segar. dan mewah. Di kaca spion ada juga beberapa fitur yang ditambahkan ke seri Innova Q, cermin yang diterapkan adalah fungsi dari kaca spion eksternal yang secara otomatis melipat kaca spion saat meninggalkan kendaraan. Selanjutnya, pada lampu belakang, Toyota All New Kijang Innova Q dan V mengalami revisi dengan model yang lebih lancip dan lateral seperti bumerang. Maka, lekukan di setiap sudut bodi generasi ini membuat Toyota Innova ini terlihat lebih maskulin dan tentunya tidak .

Interior Toyota All New Innova

Toyota telah mendesain ulang interior Kijang Innova All New Toyota, interiornya telah berubah sepenuhnya dari generasi sebelumnya. Pada generasi baru Innova ini terdapat banyak kemewahan yang ditawarkan, mulai dari kontrol kemiringan hingga tampilan multi-informasi (MID) pada speedometer instrumen. Jadi untuk tipe yang lebih tinggi, Q dan V ada banyak ornamen indah, yaitu pencahayaan LED premium, AC dengan kontrol suhu otomatis, Premier Rear Seat Entertainment khusus untuk penumpang di belakang, dan ada juga headphone untuk RSE. Ini menunjukkan bahwa Toyota All New Innova banyak memanjakan konsumen.

Desain kabin luas

Toyota Kijang Innova adalah mobil Toyota yang dirancang khusus untuk kenyamanan Anda dan keluarga. Karena itu, Toyota Kijang Innova memiliki desain luas yang nyaman untuk keluarga Anda di setiap perjalanan. Dalam perjalanan pulang ini, Toyota Kijang Innova menjadi mobil yang ideal untuk Anda dan keluarga Anda karena memiliki desain yang luas sehingga Anda dapat menampung semua anggota keluarga dan barang-barang Anda. Anda dan keluarga tidak perlu merasa sempit di dalam mobil karena Toyota Kijang Innova memiliki desain luas yang membuatnya nyaman di jalan. Selain itu, dengan desain luas ini, Anda diberi manfaat lain, yaitu ruang di mobil dapat diatur untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga Anda.

Fitur keselamatan dan keselamatan dari Toyota All New Innova

Toyota All New Kijang Innova memiliki fitur keselamatan terintegrasi canggih untuk pengemudi dan penumpang. Untuk fitur keselamatan, Toyota All New Kijang Innova menggabungkan Dual SRS Airbag dan airbag lutut pada semua jenis All New Innova. Jadi, dalam diesel tipe-Q ada beberapa titik tambahan seperti berikutnya dan di tenda. Fitur entri tanpa kunci juga tersedia dalam tipe Q, tujuannya adalah untuk membuatnya lebih mudah untuk menyalakan mobil hanya dengan menekan tombol. Sistem pengereman ABS dan EBD adalah fitur standar pada semua varian All New Kijang Innova. Bantuan tipe Q yang canggih juga tersedia untuk menghindari melangkah mundur saat jalan naik ketika bergerak dari pedal rem ke pedal gas.

Bahan bakar yang efisien

Toyota Kijang Innova efisien dalam hal konsumsi bahan bakar karena Toyota Kijang Innova menggunakan mesin 4 silinder segaris, 16 katup, DOHC, dan VVT-i, sehingga nyaman untuk tidak khawatir tentang bahan bakar. Toyota Kijang Innova memiliki common rail yang tinggi sehingga biaya bahan bakar dapat dikontrol dengan baik. sangat cocok sebagai kendaraan untuk Anda dan keluarga, terutama saat Anda pulang.

Harga Toyota All New Innova

Bagi Anda yang ingin mengetahui harga Innova dan bagaimana cara mendapatkannya, Anda dapat mengunjungi dealer resmi Toyota Auto2000 atau kunjungi situs web auto2000.co.id. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang harga Innova mulai dari tipe hingga spesifikasi lengkap. Untuk harga Toyota All New Innova mulai dari tiga ratus dua belas juta. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan All New Innova tetapi tidak punya cukup uang? Jadi, Anda bisa menggunakan cicilan untuk membuatnya lebih mudah, tentu saja. Cukup buka situs web Auto2000.co.id resmi untuk memilih mobil dan tentukan simulasi cicilan. Dengan opsi jangka waktu 12 hingga 60 bulan.

Sumber terkait : toyota lampung