[Terbaik 2019] Kami memiliki beberapa pertanyaan tentang iklan ‘Mac Book’ Microsoft

 

 

[Terbaik 2019] Kami memiliki beberapa pertanyaan tentang iklan 'Mac Book' Microsoft

[Terbaik 2019] Kami memiliki beberapa pertanyaan tentang iklan ‘Mac Book’ Microsoft

Terkadang, seperti shittiness peramal, Anda tahu ada yang mengerti sebelum Anda melihatnya. Dan salah satunya adalah iklan baru Microsoft untuk laptop Surface 2-nya.

Dalam … opus ini, seorang pria yang diterjemahkan sepenuhnya Mac (kependekan dari Mackenzie) Buku berbicara tentang mesin Microsoft lebih unggul dari rekan Apple-nya. Aku tahu itu akan marah, tapi, sedikit yang aku tahu itu buruk.
Sial, sangat melengking, terbangun di malam hari, menjerit-jerit sampai hampir berseni. Tonton saja:

Dan, seperti semua seni yang sensasional, iklan ini menimbulkan beberapa pertanyaan. Ya, banyak pertanyaan. Ini beberapa di antaranya.

Mengapa mereka memilih “Mac Book” sebagai nama daripada “Apple”?
Sederhananya, konsep sentral dari video itu tidak masuk akal. Lihat, saya mengerti apa yang dicoba Microsoft di sini – Mac Book bukan hanya nama orangnya, tetapi juga nama laptop pesaing terbesar mereka.

MENDAPATKAN?!?!
Seluruh ‘lelucon’ adalah makna ganda yang disebutkan di atas, tetapi sama sekali tidak masuk akal, dan bahkan tidak dengan cara mendengkur. Macbook tidak pernah berkomunikasi, sehingga permainan kata-kata Mac Book (atau itu MACBOOK LOL) membuat klaim jatuh datar.

Ceroboh dan canggung, dan semakin banyak waktu yang saya habiskan untuk memikirkannya, semakin bodohlah itu. Seperti, jika Anda benar -benar berkomitmen untuk bit ini, temukan seseorang bernama Apple. Kidnap Gwyenth Paltrow dan anak Chris Martin jika Anda harus. Maka Anda bisa memiliki overlay berseru “Apple bilang Surface bertahan lebih lama” dan itu benar-benar masuk akal. Benarkah, Microsoft, benarkah? Suka, benarkah? Betulkah? Betulkah?

Siapa yang bisa dikatakan Mac Book kepada saya?
Apa kredensial Anda di sini, kawan?

Hanya karena nama belakang saya adalah ‘Stan’, bukan berarti saya mengerti bagaimana bilik telepon atau bilik tol beroperasi. Anda tidak akan datang kepada saya jika Anda berencana untuk meningkatkan pilihan kios lalu lintas berdasarkan kekuatan nama keluarga saya. Saya dapat dengan tegas mengatakan itu akan menjadi kesalahan terburuk yang pernah Anda buat. Seluruh alasan pemilihan saya akan berkisar pada stan mana yang saya pikir paling keliru, yang, sayangnya, bukan cara untuk benar-benar menjalankan bisnis.

Maaf, Mac Book, tapi saya tidak menghargai pendapat Anda tentang masalah ini.

Juga, saya menolak untuk percaya ‘Mac’ adalah nama yang digunakan orang dalam kehidupan nyata. Itu nama TV. Seperti Chad, atau Cletus, atau Gunther.

Mengapa mereka menekankan kepribadian asli Mac Book, namun memfilmkannya di sebuah rumah yang tidak bisa dihuni manusia?
Bayangkan dapur Anda. Seperti benar-benar memikirkannya. Di mana semuanya berada, bagaimana itu diatur – hanya benar-benar memunculkan gambar.

Sekarang, lihat ini:

Ini adalah definisi “tidak bisa dipercaya”
Ada dua tipe orang yang mungkin memiliki dapur yang ditata seperti ini. Yang pertama bukan dari planet ini, dan karena itu tidak akan repot dengan gangguan manusia seperti keran. Tipe orang kedua tidak ada. Tidak ada yang menjaga dapur seperti ini.

Mari kita periksa tata letak ini. Pertama, saya menghitung lima tanaman. Lima. Meja dapur bukanlah tempat untuk menyimpan begitu banyak flora, seperti di mana Anda sebenarnya akan memotong apa pun di sini? Di lantai? Di wastafel? Dan ini tanpa menyebutkan kemungkinan potongan tanaman berakhir di telur dadar Anda.

Selanjutnya, buahnya. Kenapa mangkuk itu ada di sana? Itu sebuah parodi. Eksperimen cepat, lakukan pencarian

Google Image dari ” lukisan mangkuk buah ” dan beri tahu saya berapa banyak dari mereka yang berada di sebelah kompor. Apa itu? Tidak ada Aneh. Hampir seperti manusia tidak menyimpan mangkuk buah di sebelah sumber api.

Juga, apa-apaan ini:

Pada awalnya saya pikir itu adalah garam atau merica, tetapi tidak ada sepasang, jadi itu keluar. Terlalu kecil untuk menjadi pemegang minyak yang efektif, dan terlalu besar dan sendirian untuk diisi dengan rempah-rempah. Ini tidak memiliki tempat di dapur yang berfungsi.

Dan ya, saya pernah mendengar set video. Saya tahu mereka berpakaian adegan agar terlihat mewah di kamera. Tetapi inti dari iklan ini berkisar pada Microsoft menemukan “orang sungguhan bernama Mackenzie Book,” sesuatu yang saya anggap mereka inginkan semacam kredit untuk (hebat, Anda memiliki akses ke direktori, keren, bagus, hebat).

Pada dasarnya, menempatkan “orang sungguhan” ini ke dalam rumah yang jelas-jelas palsu membuat saya mempertanyakan seberapa sebenarnya “orang” sebenarnya ini. Yang saya inginkan sederhana: akta kelahiran. Lepaskan mereka.

Siapa yang dimiliki lengan ini?
lengan memegang camilan microsoft permukaan 2 iklan
Jadi, BUFF
Sepanjang video, Mr. Book menghabiskan waktunya bercakap-cakap dengan suara tanpa tubuh yang sombong. Terlepas dari momen yang digambarkan di atas. Ini satu-satunya waktu yang menggembirakan di mana lengan berotot menembak melintasi layar seperti sambaran petir. Tapi … siapa ini?

Dengan menggunakan tinggi dan make-up lengan, kami meminta tim crack kami dari seniman visual dan ahli forensik menggabungkan visualisasi ini:

Mengejutkan jika benar. Microsoft memberi kami beberapa jawaban.

Berapa banyak orang di balik iklan ini dibayar?
Ada beberapa film yang saya tonton dan pikirkan: “Ini bukan pekerjaan seseorang, tidak, ini , teman-teman, adalah karya kokain.” Tonton Showgirls dan katakan sebaliknya.

Yah, saya mendapatkan energi yang sama dari iklan ini. Itu pasti Kamis malam. Minuman kerja. Setelah beberapa liter, seseorang yang mengenakan setelan bergaris-garis mengedipkan mata pada seseorang yang berwarna abu-abu muda. Sekarang, jam 3 pagi, satu baris bubuk pencahar memotong lubang hidung mereka, dan itu mengenai mereka. Mereka berpaling ke teman mereka, dengan mata terbelalak: “Bagaimana jika kita melakukan iklan dengan seseorang yang secara DISEBUTKAN Mac … tunggu sebentar … Pesan.” Confetti jatuh dan malaikat bernyanyi.

Jadi, untuk menjawab pertanyaan awal – mungkin tidak membutuhkan biaya mereka.

Pada catatan itu, berapa harga martabat seseorang?

Anda miskin, tetapi juga semoga sekarang kaya, kawan.
Saya kira-kira jumlah Buku Mackenzie telah bertambah.

Dan bagaimana mungkin Microsoft masih terkait dengan iklan PC vs Mac lama itu?

Saya tidak yakin, tapi saya tahu satu hal. Ini adalah bukti, sungguh, yang tidak penting kaya atau sukses bagi seseorang, pada akhirnya, kita semua hanya picik dan memenangkan di dalam.

Getaran yang menginspirasi dari Microsoft. Kita semua bisa belajar dari ini.

Sumber:

https://obatpenyakitherpes.id/noom-coach-apk/