‘Tak Ada Tim yang Senang Bertemu Arsenal’

    Home/Umum / ‘Tak Ada Tim yang Senang Bertemu Arsenal’
‘Tak Ada Tim yang Senang Bertemu Arsenal’

‘Tak Ada Tim yang Senang Bertemu Arsenal’

Posted in Umum gjlkc 0

‘Tak Ada Tim yang Senang Bertemu Arsenal’

‘Tak Ada Tim yang Senang Bertemu Arsenal’

‘Tak Ada Tim yang Senang Bertemu Arsenal’

 

Arsenal dipastikan akan mendapat lawan yang menjadi juara grup

di babak 16 Besar. Gelandang Arsenal Mikel Arteta meyakini tidak ada tim yang senang terundi dengan timnya.

Pengundian perdelapanfinal akan dilakukan pada Senin (16/12/2o13) di markas UEFA, Nyon, Swiss. Sebagai runner-up Grup F, The Gunners berpotensi berjumpa Atletico Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Paris St. Germain, dan Real Madrid.

Di musim ini, penampilan Arsenal bisa dibilang impresif.

Di Eropa sendiri, anak asuh Arsene Wenger itu cuma kalah selisih gol dari Dortmund sekaligus pernah menundukkan runner-up musim lalu itu. Arteta cs juga pernah mengalahkan Bayern 2-0 pada musim lalu.

Sementara di liga, Arsenal tengah memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan lima poin dari seteru terdekatnya Liverpool dan Chelsea.

“Anda melihat tim-tim top yang memenangi grup mereka jadi itu akan sulit

tapi lihat saja apa yang terjadi. Aku yakin mereka tidak akan senang bermain bertemu kami, tentu saja,” sahut Arteta di situs resmi klub.

Aku yakin kami bisa bersaing dengan tim manapun di Eropa

tapi jelas Anda membuat sulit diri Anda sendiri (ketika finis kedua di grup). Jika kami finis sebagai juara grup mungkin ceritanya akan lain, tapi kami harus bisa menghadapinya.”

“Mungkin sebelum (kompetisisi dimulai) jika Anda bilang kami akan lolos, kami akan sangat senang dengan itu. Tapi dengan posisi kami seperti ini, Anda ingin finis sebagai juara grup karena Anda tahu Anda akan bertemu dengan tim-tim yang tangguh di babak berikutnya.”

Baca Juga :