Spesifikasi OnePlus 7, Smartphonenya Robert ‘Iron Man’ Downey Jr

Spesifikasi OnePlus 7, Smartphonenya Robert ‘Iron Man’ Downey Jr

Spesifikasi OnePlus 7, Smartphonenya Robert ‘Iron Man’ Downey Jr

OnePlus 7 sudah resmi diluncurkan, tak tanggung-tanggung smartphone ini menunjuk Robert Downey Jr pemeran Tony Stark si Iron Man dalam film Avenger sebagai duta untuk promosi ponsel terbaru OnePlus ini. Bagaimana spesifikasi OnePlus 7 ini?

Smartphone ini didukung dengan layar AMOLED berukuran 6,41 inch. Layarnya yang memiliki resolusi Full HD+ ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass.

OnePlus7 tak jauh berbeda dengan pendahulunya OnePlus 6T yang masih melengkapi layarnya dengan notch atau poni. Poni pada layar smartphone ini layaknya tetesan air yang disematkan di bagian atas layar.

Pada notch tersebut terdapat kamera depan dengan sensor Sony IMX471 dan memiliki ukuran 16 mega piksel lengkap dengan aperture f/2.0.

Sementara kamera belakang ada kamera ganda. Kamera utamanya memakai sensor sensor IMX586 berukuran 48 mega piksel dengan aperture f/1.6. Sementara kamera kedua berukuran 5 mega piksel dan aperture f/2.4.

Spesifikasi OnePlus 7 selanjutnya, smartphone ini dibekali RAM 6 GB dan 8 GB. Sedangkan memori internalnya 128 GB dan 256 GB.

Smartphone OnePlus 7 juga dilengkapi dengan fitur sensor sidik jari

(fingerprint) yang terdapat pada layarnya. OnePlus7 juga didukung dengan kekuatan baterai 3.700 mAH yang fast charging atau sangat cepat terisi ketika Anda mengecharge-nya.

Selain itu, spesifikasi OnePlus 7 juga dilengkapi Bluetooth 5, USB Type C, dan WiFI serta telah mendukung jaringan 4G VoLTE.

Spesifikasi OnePlus 7 Pro

OnePlus7 diluncurkan bersamaan dengan smartphone OnePlus7 Pro.

Ada beberapa perbedaan spesifikasi OnePlus 7 dengan OnePlus 7 Pro. Smartphone OnePlus 7 Pro memang dibekali kelebihan sehingga OnePlus menyematkan kata ‘Pro’ pada ponsel ini.

Salah satu kelebihannya misalnya, OnePlus 7 Pro hadir dengan layar

penuh atau tanpa notch (poni). Selain itu pinggirannya juga berbentuk melengkung.

Selain itu, OnePlus 7 Pro dilangkapi dengan layar panel Fluid AMOLED dengan ukuran 6,67 inch dan memiliki resolusi 3.120 x 1.440 piksel.

 

sumber :

https://manjakani.co.id/airfighters-apk/