Spesifikasi dan Gambar Apple iPhone XR

    Home/Teknologi / Spesifikasi dan Gambar Apple iPhone XR
Spesifikasi dan Gambar Apple iPhone XR

Spesifikasi dan Gambar Apple iPhone XR

Posted in Teknologi gjlkc 0

Gambar Apple iPhone XR

Kami melakukan sebagian besar tes yang tidak dapat kami lakukan beberapa minggu yang lalu. Anda dapat menemukan hasilnya di bagian tes laboratorium yang diperbarui pada ulasan.

IPhone XR adalah iPhone ketiga yang diluncurkan tahun ini, setelah iPhone XS dan iPhone XS Max. Sementara dua model iPhone XS hampir identik kecuali untuk ukurannya, iPhone XR adalah keberangkatan yang signifikan untuk seri iPhone X dan mungkin bab baru yang akan datang.

Ketika Phil Schiller memperkenalkan iPhone XR, ia mengatakan Apple ingin membawa teknologi dan pengalaman iPhone XS kepada sebanyak mungkin pelanggan, dan iPhone XR adalah solusi Apple untuk itu. Ini bertujuan untuk menghadirkan desain, fitur, dan banyak pengalaman dari iPhone XS dengan harga lebih murah.

Sebagai permulaan, iPhone XR mulai dari $ 749, yang merupakan $ 250 kurang dari dasar iPhone XS. Jadi, apa yang Anda harus menyerah untuk mendapatkan harga itu? Sekarang ada LCD resolusi lebih rendah, bodinya lebih tebal dan lebih berat dan terbuat dari aluminium, dan hanya ada satu kamera di bagian belakang.

Yang masih Anda dapatkan adalah desain iPhone X seri umum yang sama, chipset A12 Bionic kuat yang sama dari XS, kamera TrueDepth yang sama dengan sistem ID Wajah yang lebih cepat dan satu kamera di belakang sama dengan sensor 12MP utama pada bagian belakang XS.

Untuk membuat segalanya lebih menarik, iPhone XR juga hadir dalam enam warna, yang paling dimiliki Apple untuk iPhone mana pun.

Spesifikasi Apple iPhone XR

Tubuh: Rangka aluminium, kaca belakang, bersertifikat IP67, enam warna
Layar: 6,1 inci, 1792 x 828 (326 PPI), IPS LCD, 1400: 1, warna lebar (P3)
Kamera belakang: 12MP, f1.8, OIS + EIS, dual pixel PDAF, flash quad-LED, video 4K60, warna-lebar
Kamera depan: 7MP, f2.2, 1080p60, EIS, tampilan flash, warna lebar
Perangkat lunak: iOS 12
Chipset: Apple 12 Bionic, CPU enam inti 2.49GHz (2x Vortex + 4x Tempest), GPU Apple quad-core, Mesin Saraf octa-core
Memori: 3GB LPDDR4X SDRAM, penyimpanan NVMe 64/128 / 256GB
Konektivitas: Dual SIM (nano SIM + eSIM), LTE-A, dual-band Wi-Fi 802.11ac dengan 2×2 MIMO, Bluetooth 5.0, AGPS / GLONASS / Galileo / QZSS, NFC (Khusus Apple Pay)
Baterai: 2942mAh, dukungan pengisian cepat USB-PD, dukungan pengisian Qi, pengisi daya yang disediakan 5W
Lain-lain: sistem kamera TrueDepth dengan ID Wajah, speaker stereo

Ini adalah tindakan penyeimbangan yang sulit untuk mendapatkan harga, fitur, dan kinerja yang benar. Apakah Apple berhasil melakukannya adalah sesuatu yang harus kita ketahui tetapi hanya setelah menghabiskan beberapa waktu dengan perangkat. Apple mengirimi kami perangkat sebelum peluncuran dan setelah penggunaan seminggu penuh, kami pikir kami tahu jawabannya.

Satu hal yang pasti, ini dengan mudah iPhone yang paling menarik untuk keluar tahun ini.
Buka kotak

Kemasannya adalah tempat iPhone XR dan iPhone XS identik. Keduanya termasuk aksesori yang sama, yang menampilkan pengisi daya 5W yang sangat sedikit, kabel Lightning to USB, dan EarPods with Lightning Connector. Ini sangat sederhana dan sementara itu menghindari pemborosan, kami berharap Apple setidaknya menyediakan pengisi daya dengan watt yang lebih tinggi, seperti model 12W yang datang dengan iPads atau model 10W yang dimiliki beberapa iPhone sebelumnya.

Sumber : https://www.internetterbaru.com/