Speaker retro L82 JBL menyusutkan L100 Classic menjadi paket yang lebih murah

 

Speaker retro L82 JBL menyusutkan L100 Classic menjadi paket yang lebih murah

Speaker retro L82 JBL menyusutkan L100 Classic menjadi paket yang lebih murah

JBL L100 adalah salah satu pembicara paling ikonik sepanjang masa, dan L100 Classic I yang ditinjau tahun lalu adalah revisi menonjol yang dibangun untuk standar modern. Tetapi pembicara sangat besar dan mahal . Di zaman ketika orang terbiasa dengan speaker rak buku kecil dan menara ramping, bentuk L100 yang gempal dan label harga $ 4.000 mengesampingkan mereka bagi banyak penggemar audio. Masukkan L82 Classic baru , diumumkan hari ini di CES.

L82 menggunakan tweeter yang sama di L100 Classic, tetapi menghilangkan midwoofer dan mengecilkan driver bass

dari 12 inci menjadi 8-inci yang lebih praktis. Itu masih membuatnya jauh lebih besar daripada kebanyakan speaker rak buku – ukurannya kira-kira 19 x 11 x 12 inci – tetapi ada kemungkinan yang satu ini mungkin benar-benar muat di rak buku. Mungkin.

Hanya bercanda, tolong jangan meletakkan speaker 28-pon di rak buku.

Seperti saudara kandungnya yang lebih besar, L82 hadir dalam kisi-kisi biru, hitam, dan oranye. Mengganti grille akan membuat Anda kembali $ 200.
Itu datang pada $ 2.500, yang masih mahal, tetapi juga tidak aneh untuk audiophiles. Bahkan, braket harga sekitar $ 2.000 mungkin yang paling kompetitif dalam audio kelas atas. Ini termasuk termasuk opsi yang menonjol seperti KEF R3 , Buchardt S400 , Ascend Acoustics Sierra 2EX , dan M106 dari sister company Revel (JBL dan Revel keduanya adalah bagian dari grup Harman, yang pada gilirannya dimiliki oleh Samsung).

L82 kemungkinan akan menarik bagi beberapa pembeli hanya karena tampilannya yang retro, tetapi juga harus menonjol secara akustik. JBL mengklaim speaker dapat mencapai hingga 44 Hz (-6dB), hanya sedikit ekstensi kurang dari 40Hz saudara kandungnya yang lebih besar. Cukup bass yang cukup untuk sebagian besar musik akustik tanpa subwoofer.

Berbeda dengan L100 Classic, L82 hadir sebagai pasangan cermin. Itu tidak berarti perbaikan akustik, tetapi akan

meredakan OCD dari mereka yang terganggu oleh asimetri L100.
Tidak sering Anda melihat woofer 8-inci dipasangkan dengan tweeter 1-inci pada speaker pasif – mungkin sulit untuk membuat transisi driver lancar dengan perbedaan ukuran – tetapi jika dilakukan dengan baik, itu berarti bass yang kuat itu sulit dicapai dari pembicara rak buku yang khas. Sebagai sentuhan yang rapi, JBL telah mempertahankan satu tombol penyetel yang ada pada L100, yang ini memungkinkan Anda untuk mengubah frekuensi tinggi naik atau turun sesuai keinginan Anda.

Jika itu mirip dengan saudaranya yang lebih besar, L82 bisa menjadi pembicara hebat dengan estetika unik yang

akan menarik bagi mereka yang menghargai tampilan retro. Tentu saja, buktinya ada di puding, jadi kita harus melihat bagaimana L82 Classic terdengar begitu kita mendapatkannya. Ini akan sementara waktu; ketersediaan saat ini dipatok untuk bulan April.

Sumber:

https://obatsipilisampuh.id/seva-mobil-bekas/