Smartphone Murah Redmi 7A Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 1 Jutaan

Smartphone Murah Redmi 7A Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 1 Jutaan

Smartphone Murah Redmi 7A Resmi Diluncurkan, Harganya Rp 1 Jutaan

Baru-baru ini smartphone murah Redmi 7A resmi diluncurkan.

Pasca berpisah dari Xiaomi, Redmi tetap menjadi brand smartphone yang banyak digandrungi, terutama bagi mereka yang berkantong pas-pasan.

Sebelumnya pada tanggal 22 Mei 2019 lalu, Redmi juga telah merilis Redmi Note 7S yang melengkapi seri Note 7 dan Note 7 Pro.

Sementara itu, hadirnya Redmi 7A untuk meneruskan kejayaan dari versi sebelumnya, yaitu Redmi 6A. Smartphone murah Redmi 7A resmi diluncurkan sebagai ponsel terendah di antara model Redmi versi 7.

Redmi dengan varian ‘A’ memang memiliki spesifikasi terendah

atau menjadi entry level di generasinya. Namun, Redmi 7A hadir membawa beberapa perbedaan dari pendahulunya.

Seperti namanya, yang menjadi daya tarik dari Redmi 7A adalah fitur yang tidak dimiliki oleh smartphone lain di kelasnya.

Adapun perbedaan yang paling terlihat adalah di bagian dapur pacu, yang mana Redmi 7A menggunakan Qualcomm Snapdragon 439, sedangkan dapur pacu Redmi 6A menggunakan Mediatek Helio A22.

Smartphone murah Redmi 7A sudah mengusung Android versi terbaru,

yakni Android 9.0 (Pie), sementara Redmi 6A sebagai pendahulunya masih menggunakan Android versi 8.0 (Oreo). Lantas, apa saja yang diusung oleh smartphone murah tersebut?

Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/06/2019), sebagai smartphone entry-level, perangkat tersebut memikat dengan mengusung chipset Qualcomm Snadpragon 439 12 nm yang memiliki 4 core dan clock 1,45 GHz.

 

sumber :

https://kabarna.id/top-farm-apk/