Iris, platform pemesanan dan pemasaran online untuk pizza, menghasilkan $ 43 juta

 

Slice, platform pemesanan dan pemasaran online untuk pizza, menghasilkan $ 43 juta

Slice, platform pemesanan dan pemasaran online untuk pizza, menghasilkan $ 43 juta

Sebelumnya dikenal sebagai MyPizza , Slice telah membuat aplikasi seluler dan situs web tempat pengunjung dapat

memesan pengiriman pizza khusus dari restoran pizza lokal mereka yang independen.

Dan untuk pizza-pizza itu, CEO Ilir Sela berkata, Slice membantu mendigitalkan seluruh bisnis mereka dengan juga membuat situs web, meningkatkan SEO mereka dan bahkan memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan dari “skala ekonomi” dari jaringan yang lebih besar, melalui pesanan pasokan dalam jumlah besar seperti kotak pizza.

Sela kontras dengan pendekatan perusahaannya dengan aplikasi pengiriman makanan populer lainnya yang dia cirikan sebagai agregator. Untuk satu hal, Iris “jangkar” pizza favorit Anda di aplikasi, memberi mereka tempat teratas dan membuatnya mudah untuk melakukan pemesanan reguler Anda hanya dengan beberapa ketukan. Dan itu akan menambahkan lebih banyak fitur loyalitas segera.

“Tugas kami adalah membuat pelanggan yang loyal semakin loyal,” katanya.

Selain itu, sementara ada layanan seperti Grubhub telah menghadapi kritik untuk biaya curam mereka , Sela mengatakan biaya Slice dibatasi pada $ 2,25 per pesanan, memungkinkan pizza untuk mendapatkan semua keuntungan dari pesanan besar.

Tentu saja, lingkungan untuk restoran telah berubah secara dramatis dalam beberapa bulan terakhir, terima kasih kepada COVID-19. Tetapi sebagian besar pizza sudah disiapkan untuk takeout dan pengiriman, dan Sela mengatakan bahwa lebih dari 90% dari 12.000 lebih pizza yang bekerja dengan Slice tetap terbuka.

Dia juga menunjuk inisiatif Pizza vs Pandemic perusahaan , yang mengumpulkan dana untuk pizza untuk memberi makan petugas kesehatan. Program ini telah mengumpulkan lebih dari $ 470.000 dan memberi makan sekitar 140.000 pekerja.

“Pizza lokal independen telah memberi makan orang Amerika di berbagai komunitas selama beberapa dekade dan

kami bersemangat untuk menempatkan sumber daya kami di belakang Slice karena mereka membantu memindahkan bisnis ini secara online,” kata Kepala Sekolah KKR Allan Jean-Baptiste dalam sebuah pernyataan. “Slice membebankan biaya kepada pemilik usaha kecil sebagian dari biaya yang dikenakan oleh aplikasi pengiriman makanan dan menawarkan serangkaian solusi spesifik vertikal untuk memecahkan tantangan yang dihadapi oleh pembuat pizza independen.”

Slice sebelumnya mengumpulkan $ 30 juta, menurut Crunchbase. Sela mengatakan dia akan menggunakan dana baru untuk menghasilkan lebih banyak pizza dan terus membangun “solusi terintegrasi secara vertikal untuk usaha kecil, untuk menyelesaikan lebih banyak tantangan mereka.”

Sumber:

https://works.bepress.com/m-lukito/13/