Sinyal sekarang memiliki pengaburan wajah bawaan untuk foto

 

Sinyal sekarang memiliki pengaburan wajah bawaan untuk foto

Sinyal sekarang memiliki pengaburan wajah bawaan untuk foto

Aplikasi seperti Signalterbukti sangat berharga pada masa-masa kerusuhan ini, dan apa pun yang dapat kita lakukan

untuk menyederhanakan dan mengamankan cara kita berbagi informasi sensitif diterima. Untuk itu Sinyal telah menambahkan kemampuan untuk memburamkan wajah dalam foto yang dikirim melalui aplikasi, membuatnya mudah untuk melindungi identitas seseorang tanpa meninggalkan jejak pada aplikasi lain yang kurang aman.

Setelah memperhatikan dukungan Signal terhadap protes yang terjadi di seluruh dunia saat ini terhadap kebrutalan polisi, pendiri perusahaan Moxie Marlinspike menulis dalam sebuah posting blog bahwa “Kami juga telah bekerja untuk mencari tahu cara-cara tambahan kami dapat mendukung semua orang di jalan saat ini . Satu hal yang langsung tampak jelas: 2020 adalah tahun yang cukup bagus untuk menutupi wajah Anda. ”

Untungnya ada alat yang sangat baik di luar sana baik untuk menemukan wajah dalam foto dan untuk mengaburkan

citra (mungkin ireversibel, mengingat perhatian masa lalu Signal untuk detail dalam masalah ini, tetapi perusahaan belum mengembalikan permintaan komentar). Gabungkan semuanya dan boom, fitur baru yang memungkinkan Anda mengaburkan semua wajah dalam foto dengan sekali ketuk.

Kredit Gambar: Sinyal

Ini bermanfaat bagi banyak pengguna Signal yang menggunakannya untuk mengirim informasi sensitif, termasuk foto di mana seseorang mungkin lebih suka tidak dapat diidentifikasi. Biasanya satu akan mengaburkan wajah di aplikasi editor foto lain, yang cukup sederhana tetapi tidak selalu aman. Beberapa aplikasi pengeditan, misalnya, meng-host proses komputasi intensif pada infrastruktur cloud dan mungkin menyimpan salinan foto yang sedang diedit di sana – dan siapa yang tahu apa privasi mereka atau kebijakan penegakan hukum?

Jika sensitif sama sekali, lebih baik menyimpan semuanya di ponsel Anda dan di aplikasi yang Anda percayai. Dan Signal adalah di antara beberapa aplikasi yang dipercaya oleh paranoid yang bisa dibenarkan.

Semua pendeteksian dan pengaburan wajah dilakukan di ponsel Anda, tulis Marlinspike. Namun dia memperingatkan bahwa deteksi wajah tidak 100% andal, jadi bersiaplah untuk menggambar secara manual atau memperluas wilayah yang kabur jika ada yang tidak terdeteksi.

Fitur baru akan muncul di versi terbaru aplikasi segera setelah disetujui oleh Google dan Apple.

Terakhir Marlinspike menulis bahwa perusahaan berencana “mendistribusikan penutup wajah serbaguna kepada masyarakat secara gratis.” Gambar menunjukkan pelindung kaki leher seperti yang dijual untuk kehangatan dan perlindungan wajah. Sesuatu yang dinanti saat itu.

Sumber:

https://solidaritymagazine.org/seva-mobil-bekas/