Siap Meluncur, inilah Spesifikasi Lengkap Huawei Mate 20 Lite

Siap Meluncur, inilah Spesifikasi Lengkap Huawei Mate 20 Lite

Siap Meluncur, inilah Spesifikasi Lengkap Huawei Mate 20 Lite

Huawei siap meluncurkan smartphone Mate Series terbarunya, Mate 20, Mate 20 Pro, dan Mate 20 Lite. Menariknya, smartphone terakhir yang disebutkan, yakni Mate 20 Lite desain dan spesifikasi hardwarenya sudah mulai terlihat. Disebut-sebut, inilah seri Mate 20 paling terjangkau.

Disebutkan, Mate 20 Lite akan datang dengan layar berukuran 6,3 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini juga menghadirkan kerapatan layar hingga 409 ppi dan aspek screen-to-body yang dimilikinya mencapai 81%, berbeda dengan seri pendahulunya yang hanya 76,5%.

Untuk dapur pacunya, Huawei Mate 20 Lite akan ditenagai chipset Kirin 710. Ya! Inilah chipset 12nm terbaru yang dibuat oleh Huawei untuk smartphone kelas menengahnya. Ada empat core Cortex-A73 2,2 GHz dan empat core Cortex-A53 1,7 GHz yang dipadukan GPU ARM Mali G5.

Chipset Kirin 710 yang dibenamkan juga dipasangkan dengan RAM

sebesar 4 GB dan storage berkapasitas 64 GB. Bisa dibilang, komposisi RAM dan ROM yang disematkan memang sama seperti Mate 10 Lite. Sayangnya, belum ada informasi mengenai dukungan slot microSD.

Lantas, bagaimana dengan dukungan fotografinya? Mate 20 Lite hadir dengan konfigurasi dual-camera. Lensa utamanya 20 MP dengan aperture f/1.8 dan lensa sekunder memiliki resolusi 2 MP, keduanya diposisikan secara vertikal di posisi tengah atas.

Nah! Tak berbeda dengan kamera belakang, bagian depannya juga dilengkapi dual-camera. Konfigurasinya adalah lensa utama memiliki resolusi 24 MP dan lensa sekunder 2 MP. Kamera depan yang disematkan juga memiliki fungsi face unlock.

Meskipun sudah dilengkapi fitur face unlock, Huawei juga melengkapi Mate 20 Lite

dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Untuk urusan konektivitas, smartphone Dual SIM Card ini memiliki konektivitas NFC. Selain itu ada juga port USB Type-C dan Wi-Fi dual-band.

Mate 20 Lite akan berjalan dengan antarmuka EMUI 8.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Disebut-sebut, smartphone ini juga bakal dilengkapi dengan GPU Turbo. Sedangkan untuk catu dayanya, smartphone ini bakal dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.750 mAh dan sudah mendukung teknologi pengisian cepat.

 

sumber :

https://dunebuggyforsale.org/lucid-dream-adventure-3-apk/