Samsung Galaxy A7, Smartphone Samsung Dengan Body Super Tipis

 

 Samsung Galaxy A7, Smartphone Samsung Dengan Body Super Tipis

Samsung Galaxy A7, Smartphone Samsung Dengan Body Super Tipis

Samsung memang sudah menancapkan kukunya di dunia smartphone sebagai salah satu pabrikan terlaris di seluruh dunia. Bahkan banyak yang bilang kalau Samsung berada di posisi kedua pabrikan smartphone paling laris setelah Apple.

Hal tersebut tentu saja tidak diperoleh Samsung hanya dengan hitungan setahun-dua tahun aja gais, melainkan membutuhkan waktu bertahun-tahun agar Samsung bisa sampai menjadi besar seperti sekarang ini. Dan layaknya sebagai perusahaan besar, setiap produk baru yang dikeluarkan Samsung menjadi magnet tersendiri buat para fans setianya.

Sama seperti smartphone terbaru yang akan kita bahas kali ini gais, dikatakan kalau smartphone terbaru dari

Samsung ini adalah seri Galaxy yang paling tipis. Smartphone yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah Samsung Galaxy A7. Pertama kali diperkenalkan Samsung di TENAA, China.

Penasaran gimana spesifikasi yang diusung oleh varian Galaxy tertipis ini? Tenang gais, akan kami berikan informasinya buat kalian semua para pembaca setia NGONOO. Monggo disimak.

Menurut informasi yang beredar, smartphone Samsung Galaxy A7 ini mempunyai dimensi dengan ukuran 150.9 x 75.9 x 6.3 mm. Tentu saja ketebalan body hanya 6.3 mm, tipis banget kan gais? Selain itu smartphone ini juga termasuk smartphone ringan loh, karena beratnya hanya 133 gram. Pastinya gak bakalan bikin berat kantong celana atau tas kalian deh gais.
Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 dikatakan mengusung display dengan ukuran 5.5 inch, ukuran yang pas, tidak kecil namun juga tidak terlalu lebar. Selain itu layarnya mempunyai resolusi 1080 pixel, pastinya kalian bisa menikmati kejernihan tampilan dari Samsung Galaxy A7 ini gais.

Untuk urusan “organ dalam”, smartphone ini juga bisa dikatakan udah cukupan loh gais, karena Samsung

membenamkan 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 SoC dengan 1.5 GHz octa-core CPU. Selain itu RAM yang dibenamkan Samsung juga udah lumayan besar, karena Samsung Galaxy A7 ini menggunakan RAM dengan kapasitas 2GB. Kapasitas memory internal juga cukup besar, karena berkapasitas 16GB.

Terakhir adalah dari sisi kamera. Layaknya smartphone baru jaman sekarang, Samsung Galaxy A7 juga udah

dibekali dengan sensor kamera yang besar. Kamera belakangnya saja sudah mempunyai resolusi 12 MP. Dan untuk urusan kalian berselfie, kalian bisa mengandalkan kamera depan dengan resolusi 5MP. Oke kan?

Sayangnya smartphone Galaxy A7 yang dilaporkan oleh TENAA tersebut hanya khusus dipasarkan untuk wilayah China saja gais. Namun bukan berarti untuk versi globalnya akan mempunyai spesifikasi yang beda, semoga aja spesifikasi untuk pasar global tetap sama dengan yang di atas ya.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/