Pimpin Briefing Staff, Ini Kegiatannya

    Home/Pendidikan / Pimpin Briefing Staff, Ini Kegiatannya

Pimpin Briefing Staff, Ini Kegiatannya

Posted in Pendidikan gjlkc 0

Pimpin Briefing Staff, Ini Kegiatannya

 

Pimpin Briefing Staff, Ini Kegiatannya

Briefing Staff di Paseban Sri Bima

Beberapa kegiatan dilaksanakan dalam Briefing Staff di Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Selasa (13/03/2018) pagi. Diantaranya penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Perpustakaan Kelurahan, pemenang Lomba Poster, Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2018 dan Penyampaian finalisasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2017 Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang memimpin Briefing Staff didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Bogor Agung Prihatno secara langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Untuk pemenang Lomba Perpustakaan Kelurahan

Yakni juara pertama Kelurahan Ciparigi, juara kedua Kelurahan Baranangsiang dan juara ketiga Kelurahan Kedung Jaya. Sedangkan untuk lomba poster, juara pertama diraih Muhammad Ridwan siswa SMKN 4 Kota Bogor, juara kedua diraih Refli Abdillah dari Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor dan juara ketiga diraih Natalia siswa SMAN 1 Kota Bogor.

Usmar Hariman dan Ade Sarip Hidayat

Usmar Hariman dan Ade Sarip Hidayat seusai penyerahan hadiah menuturkan semoga hadiah yang diberikan menjadi motivasi untuk mengedukasi dan mengajak untuk giat membaca.

Untuk penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2018 dilakukan Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan Kepala Bappeda Kota Bogor Erna Hernawati sebagai perwakilan dari badan dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor Elia Buntang sebagai perwakilan dari dinas.

Organisasi Perangkat Daerah

Acara penandatanganan disaksikan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bogor, mulai dari aparatur wilayah seperti Camat, Lurah, para kepala dinas hingga para direksi BUMD di Kota Bogor.

Artikel terkait: