Perbedaan OPPO Find X2 dan Find X2 Pro Nongol di Internet

Perbedaan OPPO Find X2 dan Find X2 Pro Nongol di Internet

Perbedaan OPPO Find X2 dan Find X2 Pro Nongol di Internet

OPPO sudah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan OPPO Find X2 Series pada tanggal 6 Maret. Sertifikasi di Cina telah mengungkap bahwa jajaran produk tersebut mencakup Find X2 dengan nomor model CPH2023 dan Find X2 Pro dengan nomor model CPH2025.

Nah! Baru-baru ini gambar yang bocor di Weibo telah mengungkap perbedaan dari kedua smartphone tersebut. Ya! Keaslian gambar yang ditamplkan memang tidak dapat dikonfirmasi. Oleh karena itu, untuk mencerna gambar tersebut anggap saja sebagai sebuah rumor.

Disebutkan, OPPO Find X2 dan OPPO Find X2 Pro adalah smartphone berbasis platform mobile Snapdragon 865 yang dilengkapi dengan layar punch-hole Super AMOLED melengkung. Keduanya datang dengan layar berukuran 6,7 inci yang mendukung resolusi QuadHD+ dan punya refresh rate 120 Hz.

Ya! Layar kedua smartphone ini juga disematkan dengan pembaca sidik jari

dan datang dengan kamera depan 32 MP dengan sensor Sony IMX616. Selain itu, dukungan baterai yang disematkan ke dalam kedua smartphone ini juga disokong dengan fitur Super Flash Charge 2.0 dengan daya 65W.

Ya! Kedua smartphone ini juga sudah dibekali dengan antarmuka ColorOS 7.1 berbasis Android 10. Nah! OPPO Find X2 disebut-sebut akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5 12 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB dengan teknologi UFS 3.0.

Pengaturan tiga kamera belakang yang ada pada OPPO Find X2

mencakup lensa telefoto periskop 13 MP, lensa ultra-wide 48 MP dengan sensor Sony IMX586 dan lensa 48 MP dengan sensor Sony IMX689 yang punya fokus omni-directional. Sementara, untuk catu dayanya ditenagai baterai 4.260 mAh.

Dukungan tiga kamera belakang yang disematkan juga dilengkapi dengan OIS

ganda untuk lensa telefoto dan IMX689, Ultra Steady Video 2.0, 10x hybrid zoom dan 60x digital zoom. Fitur lainnya termasuk dukungan untuk 10 band 5G, NFC, speaker stereo ganda dan sertfikasi IP68. Ada dua varian warna yang ditawarkan, Hitam dan Orange.

 

Baca Juga :