OnePlus 8 dan 8 Pro: Mengaktifkan semua kamera dengan port Kamera Google

 

OnePlus 8 dan 8 Pro Mengaktifkan semua kamera dengan port Kamera Google

OnePlus 8 dan 8 Pro Mengaktifkan semua kamera dengan port Kamera Google

Keuntungan terbesar Google Pixel adalah kamera mereka, yang memiliki kemampuan mengesankan, yang berasal

dari peningkatan yang telah diintegrasikan perusahaan dalam perangkat lunak mereka. Sekarang, pemilik OnePlus 8 dan 8 Pro dapat menikmati beberapa manfaat yang ditawarkan aplikasi Kamera Google.

Kami berutang segalanya kepada pengembang
Untuk beberapa waktu sekarang, beberapa pengembang telah porting aplikasi Google Camera ke beberapa smartphone, dengan tujuan menawarkan Pixels kemampuan kamera yang mereka miliki.

Dua dari smartphone yang menerima port adalah OnePlus 8 dan 8 Pro. Setelah beberapa waktu, flagships terbaru dari perusahaan Cina mendapatkan akses ke keuntungan besar yang ditawarkan oleh aplikasi Google Camera.

Pembaruan pelabuhan dan fitur-fitur baru

Port aplikasi Google Camera telah tersedia untuk OnePlus 8 dan 8 Pro hampir sejak hari mereka dirilis, tetapi mereka memiliki batasan utama. API OnePlus tidak memungkinkan pengembang untuk mengakses kamera ultrawide, lensa telefoto, dan sensor makro tanpa setidaknya me-rooting smartphone .

Sekarang, anggota Pengembang XDA, Urnyx05, telah menciptakan port baru yang mengaktifkan lebih banyak kamera di OnePlus 8 dan 8 Pro . Port Urnyx05 dapat diakses di ultrawide dan telefoto, di kedua smartphone. Meskipun akses makro belum memungkinkan, kemajuan yang dibuat oleh Urnyx05 cukup signifikan.

Mengapa perubahan ini penting? Dalam keadaan normal, kamera utama berfungsi pada telepon pintar dan kamera tambahan diaktifkan berdasarkan kasus per kasus. Menggunakan lebih banyak kamera menawarkan hasil fotografi yang lebih baik, dalam beberapa kasus.

Untuk mengaksesnya, seseorang harus melalui proses yang rumit . Namun, setelah menginstal aplikasi Google

Camera, pengguna cukup pergi ke “Pengaturan> Lanjutan> Kamera Bantu” dan di menu ini mereka akan menemukan dua sakelar, satu untuk sensor ultrawide 0,5x dan satu untuk sensor 2,2x lensa telefoto.

Sumber:

https://bengkelharga.com/blue-angels-apk/