Minecraft dan Roblox sedang terbang daun Fortnite mulai lelah

 

 

Minecraft dan Roblox sedang naik daun ketika Fortnite mulai lelah

Minecraft dan Roblox sedang naik daun ketika Fortnite mulai lelah

Minecraft dan Roblox , dua game yang telah ada selama satu dekade atau lebih, sedang menikmati peningkatan popularitas dan basis pengguna saat ini. Sementara itu, kekayaan Fortnite Epic Games ‘ tampaknya agak melunak. Favorit lama menggelar comeback, dan mereka bisa memberikan pandangan sekilas ke masa depan game battle royale.

Sudah hampir tak terlihat, tetapi minat pada Fortnite mulai perlahan-lahan melayang ke bawah. Bukan penurunan

tajam dengan cara apa pun tetapi tetap saja – gamer mulai menunjukkan antusiasme yang kurang fanatik terhadap uang tunai Epic. Penulis Forbes Paul Tassi memperhatikan tren pencarian Google untuk Fortnite telah menurun dengan mantap dalam beberapa bulan terakhir.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Dan game yang meningkat dalam tren pencarian dengan kecepatan yang sepadan? Minecraft . Manajer komunitas Mojang Aubrey Norris mengatakan pada bulan Juni bahwa tampilan YouTube untuk konten Minecraft juga meningkat. Itu tidak berarti popularitas kedua game itu terkait, tentu saja – tetapi saya pikir itu adalah instruktif bahwa keberuntungan Fortnite mulai terlihat kurang berkilau ketika Minecraft kembali.

Ada pertanyaan mengapa Minecraft , gim berusia sepuluh tahun yang belum melihat pembaruan besar untuk sementara waktu, kembali populer. Saya akan menebak itu mungkin karena beberapa pilihan YouTuber dan streamer memainkannya lagi. Seperti Pewdiepie, demikian juga kita semua … atau sesuatu seperti itu. Minecraft selalu memiliki fanbase khusus sendiri, tetapi saya akan menebak kembalinya ke Minecraft adalah kombinasi dari nostalgia dan hype untuk perilisan game AR Minecraft Earth yang akan datang .

Yang mengatakan, itu bukan satu-satunya permainan di luar sana menikmati kebangkitan pasca- Fortnite . Roblox baru saja mengalahkan Minecraft dalam jumlah pemain , melonjak melewati 100 juta pengguna aktif bulanan. Roblox adalah salah satu game yang saya pikirkan mungkin sekali per musim, namun sangat populer dengan demografi usia tertentu. Setiap kali saya mendengar tentang seseorang yang memainkannya, biasanya anak, keponakan, keponakan, atau sepupu kecil dari orang yang saya ajak bicara. Dan Roblox empat tahun lebih tua dari Minecraft , yang berarti sudah lebih lama untuk membangun fanbase khusus.

Semua yang dikatakan, kita tidak tahu bagaimana Fortnite melakukan dalam hal jumlah pemain. Itu akan menjadi

satu-satunya cara kita dapat benar-benar membandingkan ketiganya. Epic cenderung merilis jumlah pemain keseluruhan dan bukan pemain bulanan aktif – pada laporan terakhir , jumlahnya mendekati 250 juta pemain. Jadi mungkin saja jumlah pemain bulanan masih cukup tinggi. Tapi Fortnite selalu menjadi olahraga penonton – lihat saja berapa pita yang membuat tulang mereka memainkannya. Jika mencari dan melihatnya tidak stabil atau meningkat, saya pikir itu mungkin pertanda bagaimana perasaan pemain tentang hal itu.

Roblox adalah salah satu game yang tidak pernah Anda benar-benar dengar, tetapi pada suatu saat Minecraft juga panas. Itu adalah permainan yang dimainkan setiap anak, dan setiap gamer harus bermain setidaknya sekali. Itu populer di kalangan anak-anak, ada di setiap konsol yang tersedia – itulah model yang kemudian disempurnakan oleh Fortnite .

Popularitas ledakan Fortnite selalu menjadi salah satu hal paling menarik tentang hal itu: bagaimana mungkin sebuah

permainan berubah dari tidak ada menjadi salah satu hal terpenting di planet ini dengan begitu cepat? Mungkin itu akan mencapai semacam keseimbangan – masih akan menjadi populer, dan sebanyak permainan pokok seperti Minecraft atau Roblox . Mungkin suatu hari jumlah pemainnya tidak akan melebihi jumlah penduduk Jepang – tetapi seperti yang ditunjukkan oleh dua pertandingan lainnya, Anda tidak harus mendominasi dunia untuk bertahan lama.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod