Menutrisi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Brand Artisan Soap Bar Lokal yang Unik

    Home/Umum / Menutrisi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Brand Artisan Soap Bar Lokal yang Unik
Menutrisi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Brand Artisan Soap Bar Lokal yang Unik

Menutrisi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Brand Artisan Soap Bar Lokal yang Unik

Posted in Umum gjlkc 0

Menutrisi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Brand Artisan Soap Bar Lokal yang Unik

Menutrisi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Brand Artisan Soap Bar Lokal yang Unik

Menutrisi Kulit, Ini 5 Rekomendasi Brand Artisan Soap Bar Lokal yang Unik

Bosan dengan rutinitas mandi dengan menggunakan body care yang itu – itu saja? Coba hadirkan nuansa unik ketika mandi dengan menggunakan artisan soap, yaitu sabun buatan rumahan dengan bentuk yang cantik dan mengandung bahan – bahan natural. Jika di luar negeri ada merk artisan soap seperti Lush, disini pun terdapat banyak brand lokal yang menawarkan produk artisan soap dengan kandungan yang tak kalah berkualitas. Berikut ini

5 rekomendasi brand artisan soap lokal yang unik dan menutrisi kulit.

Rekomendasi artisan soap lokal yang menutrisi kulit

Saboon.id – Summer Splash Soap, mampu mengangkat sel kulit mati

Setelah menghabiskan hari di cuaca yang terik cobalah segarkan kembali dirimu dengan mandi menggunakan artisan soap dari saboon.id. Berbentuk seperti irisan semangka, sabun ini memberikan sensasi musim panas yang segar dengan aroma sereal buah. Produk ini diperkaya dengan cocoa butter dan jojoba beads yang dapat mengangkat sel – sel kulit mati sekaligus melembabkan kulit.

 

Bath Market – Rendang Soap Bar, membersihkan dan melindungi kulit dari polusi

Bath Market menawarkan sebuah inovasi unik berupa soap bar dengan kandungan rempah – rempah yang mirip digunakan sebagai bumbu rendang. Produk ini mengandung lemak sapi atau beef tallow yang dapat mengencangkan serta melindungi kulit dan coconut oil serta santan yang melembapkan.

Selain itu ada pula minyak sereh atau lemongrass oil yang bersifat anti-inflamasi, dapat membersihkan pori sampai ke dalam dan menguatkan skin barrier. Tidak hanya itu, sabun ini juga mengandung bawang putih, merica, jeruk purut, kunyit bahkan ketumbar yang saling bersinergi menutrisi kulit.

Ada pula kandungan keffir lime untuk mencegah jerawat serta diperkaya dengan yellow Brazillian clay. Merupakan jenis clay lembut yang mampu membersihkan kulit secara mendalam dan cocok untuk kulit sensitif. Tidak perlu khawatir, sabun ini mempunyai wangi manis dan segar dari buah citrus.

Seven Cactus, mampu menutrisi dan membuat kulit menjadi lebih lembut

Bagi kamu yang sedang mencari hampers atau souvenir unik untuk acara spesialmu, artisan soap yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Seven Cactus dapat menawarkan souvenir yang personal dan cantik di momen spesialmu berupa soap bar yang bisa kamu custom desainnya.

Tidak hanya cantik dan unik, soap bar dari seven cactus mengandung bahan – bahan natural berkualitas yang dapat menutrisi dan melembutkan kulit seperti goat milk, kefir, calendula, lavender oil, raw honey dan lain sebagainya.

Npure, mencerahkan sekaligus mengangkat sel kulit mati pada tubuh

Atasi kulit kusam dan lelah dengan menggunakan artisan soap dari Npure. Terdisi dari varian matcha dan mocha, soap bar ini benar – benar unik dengan bentuk yang sangat mirip dengan chocolate bar. Varian matcha mengandung daun teh camilia asli yang kaya anti-oksidan, mampu menyeimbangkan sebum dan mengatasi jerawat.

Varian tersebut sangat cocok untuk kamu dengan tipe kulit normal -berminyak. Sedangkan varian mocha diperkaya dengan biji kopi robusta asli yang mampu memberikan energi pada kulit, menyegarkan dan melembapkan. Sangat cocok untuk kamu dengan kulit normal-kering.

Kedua varian tersebut juga diperkaya dengan gluthatione dan arbutin, brightening agent untuk menjadikan kulit lebih cerah. Uniknya, produk ini adalah produk 2 in 1 yaitu sabun sekaligus lulur yang mengandung scrub alami untuk mengangkat sel – sel kulit mati.

Vmala, sabun artisan yang dapat mengatasi kulit gatal dan kemerahan

Rasakan sensasi berbeda dalam artisan soap dari Vimala seri Sarasvati. Produk ini mengandung susu kambing organik yang dapat melembapkan kulit, membantu mengurangi kemerahan, dan gatal pada kulit.

Selain itu, varian ini diklaim sangat baik digunakan oleh kulit dengan masalah eksim dan jerawat. Lalu, varian sabun ini juga mengandung AHA yang mampu mengangkat sel – sel kulit mati. Kandungannya sangat lembut sehingga dapat dipakai untuk semua jenis kulit.Unik ya, tertarik untuk mencoba salah satu dari sabun artisan di atas?

 

Sumber : https://merkterbaik.com/