Mengenal Varian Terbaru Vivo V11 Fairy Pink: Manis di Luar, Tangguh di Dalam

    Home/Teknologi / Mengenal Varian Terbaru Vivo V11 Fairy Pink: Manis di Luar, Tangguh di Dalam
Mengenal Varian Terbaru Vivo V11 Fairy Pink: Manis di Luar, Tangguh di Dalam

Mengenal Varian Terbaru Vivo V11 Fairy Pink: Manis di Luar, Tangguh di Dalam

Posted in Teknologi gjlkc 0

Mengenal Varian Terbaru Vivo V11 Fairy Pink: Manis di Luar, Tangguh di Dalam

Mengenal Varian Terbaru Vivo V11 Fairy Pink: Manis di Luar, Tangguh di Dalam

Dengan tajuk ‘New Year, New Color

Vivo Indonesia melengkapi varian warna V11 dengan warna terbaru, Fairy Pink. Warna gradasi merah muda dan ungu serta efek glossy, memberi kesan manis dan stylish pada genggaman anda.

Meski begitu, bukan berarti V11 Fairy Pink ini tidak dilengkapi dengan ‘mesin’ yang tangguh loh. Penasaran ada fitur-fitur apa saja dalam smartphone ini? Cek ulasan berikut!

 

Keamanan

Bayangkan kalau smartphone anda memiliki sistem keamanan yang tidak mumpuni, tentu segala macam informasi tentang keuangan bisa terancam. Untungnya pada Vivo V11 Fairy Pink, dilengkapi dengan alat pemindai sidik jari di sisi belakang untuk membuka layar.

Pemindai Sidik Jari pada V11 Fairy Pink.

 

Canggihnya lagi, smartphone 4G ini dilapisi dengan AI Face Access atau pemindai wajah sehingga tidak sembarang orang bisa menggunakannya.

 

Kamera

 

Bicara tentang smartphone Vivo, kurang lengkap kalau tidak membahas tentang kamera. Didukung dengan kamera depan 25MP, Vivo V11 Fairy Pink memiliki berbagai macam teknologi seperti AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Selfie Lightning, dan AI Portrait Framing.

Teknologi AI Selfie Lightning membuat hasil terlihat jernih.

 

Dengan fitur AI Selfie Lightning, kini anda tidak perlu khawatir lagi merasa tidak percaya diri mengunggah setiap momen ke media sosial. Pasalnya, teknologi ini membuat foto semakin jernih. Kemudian, bebas backlight menjadi mungkin dengan Anti-Backlight AI HDR/ AI Low Light Mode.

Teknologi Anti-Backlight AI HDR membuat foto bebas backlight meski membelakangi cahaya.

Tak lupa, kamera belakang ganda 16MP+5MP Vivo V11 Fairy Pink masing-masing menggunakan aperture f/2.0 dan f/2.4, sehingga semakin mungkin membuat efek bokeh dan mempercantik hasil foto anda.

Efek bokeh yang terdapat pada Vivo V11 Fairy Pink.

Pengisian daya cepat

 

Profesi zaman sekarang membutuhkan mobilitas yang tinggi. Tak heran daya baterai pun cepat habis. Canggihnya, pengisian daya baterai smartphone yang satu ini terbilang sangat cepat dengan teknologi Fast Charging.

Hanya hitungan detik, persen pada baterai sudah bertambah. Baterai berkapasitas 3.315 mAh inipun tahan lama hingga berjam-jam.

Penulis mencoba bermain game sambil melakukan streaming musik selama satu jam. Selain baterai tahan panas, smartphone juga bebas lag. Pasalnya, Vivo V11 Fairy Pink dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB, serta sistem operasi FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo, sehingga mampu membuka banyak aplikasi.

Menjajal game pada V11 Fairy Pink.

Bermain pun jadi lebih menyenangkan dengan layar Ultra All Screen 6,3 inci yang besar. Smartphone ini memiliki rasio berukuran 19:9, dan rasio layar ke bodi 90.4%.

Selain memiliki warna menarik, V11 Fairy Pink didesain dengan bodi terbaik yang hadir dengan dimensi 154,8mm x 75mm x 7,9mm, dan bobot ringan 156 gram. Dengan desain sisi belakang melengkung, V11 Fairy Pink sangat nyaman digenggaman.

 

Sumber : http://situsiphone.com/