MENGAKTIFKAN FITUR TERSEMBUNYI EIS DI ASUS ZENFONE MAX PRO M1

    Home/Tips & Trik / MENGAKTIFKAN FITUR TERSEMBUNYI EIS DI ASUS ZENFONE MAX PRO M1
MENGAKTIFKAN FITUR TERSEMBUNYI EIS DI ASUS ZENFONE MAX PRO M1

MENGAKTIFKAN FITUR TERSEMBUNYI EIS DI ASUS ZENFONE MAX PRO M1

Posted in Tips & Trik gjlkc 0

MENGAKTIFKAN FITUR TERSEMBUNYI EIS DI ASUS ZENFONE MAX PRO M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 diluncurkan April th. ini. Menjadi penantang sungguh-sungguh di segmen menengah, Max Pro M1 datang dalam 2 varian. Varian bersama RAM 6GB dan memori internal 64 dipatok seharga Rp 3.299.000. Sedangkan versi RAM 4GB dan memori internal 6GB di lepaskan seharga Rp 3.299.000.

Perbedaan tidak hanya soal memori. Varian RAM 6GB mengusung paduan kamera belakang 16+5MP dan kamera depan 16MP. Sedangkan varian bersama RAM 4GB menggandeng kamera belakang 13+5MP dan kamera depan 8MP.

ASUS sendiri tidak menggembar-gemborkan bahwa smartphone berbasis Android murni ini miliki fitur Electronic Image Stabilization (EIS) yang bisa menopang pengguna laksanakan pengambilan gambar atau video bersama lebih baik meski dalam suasana bergerak. Namun Ronello, tidak benar seorang member forum XDA menemukan bahwa MAx Pro M1 ini sejatinya miliki fitur tersebut.

Bagaimana Cara Mengaktifkan EIS di ASUS Zenfone Max Pro M1?

Pertama kali, Kamu perlu terhubung aplikasi kamera. Kemudian masuklah ke menu setting. Kamu akan menemukan sub menu “Redeye Reductions”. tekanlah tetap sub menu tersebut sampai keluar notifikasi yang membuktikan bahwa KAmu saat ini berada dalam sub menu pengaturan tambahan atau “Aditional setting.”

Sekarang, beralihlah ke mode video dan atur resolusi video ke 1080 piksel Full HD atau yang lebih rendah. Kamu saat ini bisa terhubung sub menu “Image Stabilization.” Sekali Kamu mengaktifkannya, Kamu akan segera bisa merekam video bersama lebih halus dan minim guncangan memanfaatkan Max Pro M1.

Google Camera Tanpa Root

Dukungan pada EIS bukanlah salah satu fitur tersembunyi yang ada di ASUS Zenfone Max Pro M1. Pengguna Max Pro M1 ternyata termasuk mendapat ‘hadiah’ gara-gara mereka bisa menginstal aplikasi Google Camera tanpa perlu laksanakan rooting. Hal ini dimungkinkan gara-gara ASUS menyisipkan semacam fastboot command yang mengijinkan pemakaian Camera2API tanpa memodifikasi file sistem.

Penasaran bersama EIS dan Google Camera? Silakan mencoba tips ini ya!

Selengkapnya : https://www.teknisihp.co.id/