MANFAAT SUSU KAMBING ETAWAMANFAAT SUSU KAMBING ETAWA

Bagi kesehatn dan penyembuhan penyakt memang sudah terkenal dari dulu. Nah pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai manfaat dari susu kambing etawa. berikut penjelasannya :

Berikut adalah beberapa manfaat Susu kambing bagi kesehatan, susu kambing etawa membantu proses penyembuhan pada pasien yang menderita penyakit saluran pernafasan, seperti halnya TBC. Susu kambing etawa dapat digunakan sebagai terapi pengidap TBC, Asma, Flek paru paru dan lain lain.

Susu kambing etawa bermanfaat untuk meningkatkan kekekebalan tubuh dan juga meningkatkan vitalitas dan ketahanan tubuh. Bagi orang yang baru saja sembuh dari sakit, disarankan mengkonsumsi susu kambing etawa untuk mengembalikan kembali kondisi dan daya tahan tubuh.

Susu kambing etawa memiliki zat anti kanker, sehingga susu kambing etawa berkasiat untuk mencegah kanker. Selain itu manfaat susu ini juga berguna untuk proses pemulihat penyakit ginjal. Pada pria dan wanita dewasa, susu kambing etawa membantu meningkatkan vitalitas dan mengatasi masalah disfungsi seksual.

Dengan struktur lemak dan protein yang lembut bermanfaat bagi perancanaan dan juga mampu menetralkan asam pada lambung dan juga berkasiat untuk menetralisisr alergi pada kulit.Manfaat Susu Kambing Etawa bagi kesehatan

Susu kambing etawa kaya akan kalsium yang bermanfaat untuk mencegah pengeroposan tulang dan reumatik. Susu kambing etawa bermanfaat untuk menambah kandungan zat darah merah pada tubuh.

Siapa yang cocok untuk mengkonsumsi susu kambing etawa? Susu kambing etawa cocok untuk dikonsumsi segala usia, baik itu anak-anak, dewasa maupun usia lanjut. Karena susu kambing etawa bermanfaat dalam proses pertumbuhan, pembentukan tulang, pembentukan sel darah merah, dan juga menstabilkan metabolisme pada tubuh.

Keunggulan Susu Kambing Etawa

Lemak yang terkandung dalam susu kambing etawa memiliki struktur lemak yang lembut, halus, dan lebih kecil daripada lemak yang terkandung didalam susu sapi. Dengan Keunggulan dan Manfaat Susu Kambing Etawabutiran halus pada lemak yang terkandung dalam susu kambing etawa membuat susu kambing etawa aman bagi pencernaan karena susu kambing etawa mudah dicerna dan tidak menimbulkan diare.

Susu kambing etawa mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Nutrisi yang terkandung dalam susu kambing etawa antara lain adalah sodium (Na), Fluorin (F), dan Fosfor (P), serta masih banyak lagi nutrisi lain yang teramat dibutuhkan oleh tubuh kita. Susu kambing etawa mengandung flourine lebih banyak dari pada susu sapi ataupun susu kuda. Flourine ini berguna untuk sebagai mineral pelindung paru-paru.

Susu kambing memiliki sifat antiseptik alami sehingga dapat menekan pertumbuhan bakteri merugikan dalam tubuh. Selain itu susu kambing etawa juga bersifat alkali food, jadi susu kambing etawa sangat aman bagi pencernaan.

Susu kambing etawa tidak menimbulkan alergi, karena memiliki struktur protein dan lemak yang lembut, dan halus serta bersifat homogen yang menjadikan susu kambing etawa mudah dicerna dan menekan timbul reaksi alergi bagi orang yang mengkonsumsinya.

 

RECENT POSTS