Logo PS5 baru adalah seperti apa ketika sebuah perusahaan menyerah

 

Logo PS5 baru adalah seperti apa ketika sebuah perusahaan menyerah

Logo PS5 baru adalah seperti apa ketika sebuah perusahaan menyerah

v

Anda suka tentang Sony PS5 mendatang? Ya? Nah, Anda akan kencing dari kegembiraan, KARENA LOGO BARU DI SINI!

Banting rekanmu di badboy ini:

logo ps5 baru
Seperti yang Anda lihat, ini adalah logo untuk PS5.
Terlihat familier? Itu tidak terlalu mengejutkan, karena mengingatkan pada logo PS4 saat ini.

logo ps4 lama
Ya, ini dalam resolusi yang lebih tinggi daripada gambar di atas.
Sungguh, teman-teman, kami menyaksikan evolusi desain yang menakjubkan. Jony Ive saat ini menjalankan Guggenheim dalam perayaan.

Sekarang, agar sepenuhnya adil bagi Sony di sini, perusahaan telah menjaga logonya cukup mirip selama masa pakai konsolnya. Logo PS2 terlihat seperti ini:

logo ps2
Sungguh menakjubkan betapa miripnya desain tetap.
Dan sementara PS3 diluncurkan dengan logo Spider-Man ini:

logo spiderman ps3

Berganti nama menjadi pada tahun 2009 (di samping peluncuran konsol ramping) menjadi ini:

gambar ps3
Aku merasa seolah pernah melihatmu sebelumnya.
Seperti yang dapat Anda lihat, ada untaian yang jelas menelusuri pilihan desain Sony, jadi itu tidak mengejutkan karena ini muncul dengan logo PS5.

Namun, ini masih terasa seperti penghalang besar. Hampir seolah-olah perusahaan baru saja menyerah …

Sekarang, saya bisa mengerti mengapa Sony tidak mau goyah. Ingat ketika Slack mengubah logonya ? Atau ketika Twitter mengalami desain ulang ? Publik bangkit, media sosial dipenuhi dengan orang-orang yang mengomel terhadap pilihan desain yang dianggap buruk. Itulah jenis perusahaan publisitas yang sulit untuk dihindari – terutama ketika gamer tidak terkenal karena terbuka untuk berubah.

Tetapi saya akan bertanya kepada Anda: Kapan terakhir kali Anda mendengar ada yang mengeluh tentang desain Twitter saat ini? Persis.

Pada dasarnya, logo PS5 yang nyaris tidak diubah berteriak bahwa konsol terbaru Sony hanyalah upgrade berulang,

bahwa itu hanyalah langkah lain yang membawa konsol lebih dekat ke PC modern, bahwa itu hanya omong kosong lama yang sama.

Demi keseimbangan, dengan diperkenalkannya SSD dan penelusuran sinar, laporan menunjukkan bahwa PS5 sebenarnya bisa menjadi langkah maju generasi untuk konsol game, tapi saya ragu.

Jelas Sony telah menemukan ceruknya dengan PlayStation, yang berjalan dengan sangat baik. Maksud saya, perusahaan mengatakan telah menggeser 104 juta PS4, menjadikannya konsol paling banyak terjual sepanjang masa . Ini jelas melakukan sesuatu yang benar dan publik ada di sana.

Tapi … Sony punya kesempatan untuk mencoba estetika yang berbeda, mendorongnya ke arah lain, atau hanya melakukan sesuatu yang segar. Tapi belum. Dan mungkin juga tidak. PlayStation sekarang merupakan teknologi sabuk konveyor.

Saya yakin untuk banyak orang, hanya PS4 yang lebih canggih yang mereka inginkan dari PS5. Dan saya tidak bisa

menyalahkan mereka – Saya hanya tidak bersemangat tentang hal itu. Kurangnya pengambilan risiko dengan sesuatu yang sederhana seperti logo menunjukkan kepada saya bahwa Sony telah menyerah. Saya harap saya salah, tapi saya yakin tidak.

Sumber:

https://obatwasirambeien.id/seva-mobil-bekas/