Larangan kedutan, lalu batalkan streamer setelah menuduhnya melakukan penundaan

 

Larangan kedutan, lalu batalkan streamer setelah menuduhnya melakukan penipuan

Larangan kedutan, lalu batalkan streamer setelah menuduhnya melakukan penipuan

Twitch streamer bernama Craig “NBDxWilliams” Williams baru-baru ini dilarang dari platform streaming dan kemudian dipulihkan hari ini. Perjuangannya dengan platform, dan kebingungan staf Twitch tentang pengaturan streaming Williams, menyoroti bagaimana Twitch menandai potensi masalah – dan bagaimana siapa pun yang tidak streaming ketat game atau podcast mungkin mengalami masalah serupa di situs.

Twitch streamer yang menggunakan situs ini untuk tujuan moneter melakukannya dengan menjadi mitra atau afiliasi Twitch. Kemitraan Twitch biasanya hanya diperuntukkan bagi streamer dengan audiens terbesar dan jadwal streaming yang konsisten – Anda harus bekerja untuk itu, dengan kata lain. Dan setelah Anda menerima kemitraan, Anda diharapkan untuk mempertahankan audiens Anda.

Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Mungkin, mengingat manfaat dari peningkatan dukungan perhatian dan kesempatan untuk mendapatkan uang, tidak mengherankan jika seseorang mencoba untuk memainkan sistem dengan menambah angka pelanggan secara artifisial.

Inilah yang tampaknya dituduhkan Williams ketika ia dilarang dari platform. Williams, yang membuat pengaturan untuk sim iRacing, mengatakan Twitch tidak perlu repot-repot menyelidiki bisnisnya atau bagaimana hal itu terkait dengan aliran Twitch-nya. Williams tweeted bahwa masalahnya dengan situs berlangsung selama beberapa minggu, dan dia berkata: ” [Tidak] penelitian diberikan pada apa yang saya lakukan, tidak ada pertanyaan di mana, dari email pertama saya Anda tidak melakukan apa-apa untuk membantu, Anda hanya berasumsi saya sedang sebuah penipuan. ”

Menanggapi pertanyaannya tentang di mana pembayaran langganannya, Williams menerima email merendahkan aneh mengatakan situs tidak akan “membayar pendapatan penipuan.” Mengenai bagaimana mereka tahu bahwa pendapatan itu curang, teknisi dukungan anonim itu mengatakan: “Apakah Anda tidak melihat bagaimana Anda memiliki lebih dari seribu subs tetapi ketika Anda streaming tidak ada yang berbicara? Lalu ketika streaming Anda offline, Anda memiliki ratusan subs? ”

Mereka membuatnya terdengar seperti mereka telah menemukan pistol merokok, tetapi Williams mengatakan ada

penjelasan sederhana untuk ini. Sebagai insentif untuk membuat pemirsa berlangganan, mitra diizinkan untuk menawarkan fasilitas. Pelanggan Williams Twitch memiliki akses ke toko pengaturan iRacing-nya, yang berarti ada alasan bagus seseorang ingin berlangganan atau menambah kembali subs yang ada ke salurannya bahkan ketika dia sedang tidak streaming. Tetapi, meskipun fakta bahwa staf Twitch tampaknya mengawasinya cukup dekat untuk mengetahui aktivitas live chat-nya rendah, mereka tidak memahami fakta itu.

Williams hari ini mengungkapkan bahwa, setelah penyelidikan, ia dipulihkan dan akan menerima pendapatan

pelanggan yang telah ia lewatkan selama pelarangan (secara kebetulan setelah respons dukungan menjadi subjek dari benang Reddit yang sangat populer, mengejek ), tetapi itu masih merupakan pengingat dari bagaimana menjalankan bisnis di Twitch yang tidak sesuai dengan templat khas “streaming, pemirsa berlangganan konten streaming”.

Baca Juga: