Jelajahi ruang menggunakan alat gratis ini saat Anda terjebak di rumah

 

Jelajahi ruang menggunakan alat gratis ini saat Anda terjebak di rumah

Jelajahi ruang menggunakan alat gratis ini saat Anda terjebak di rumah

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan jarak sosial untuk mengurangi efek coronavirus. Jadi, semakin banyak negara yang memaksa penutupan dan perusahaan menyarankan orang untuk bekerja dari rumah.

Saya sudah bekerja jarak jauh selama bertahun-tahun, jadi saya sudah menguasai seni tidak bosan dengan mengelus

kucing saya dan menghabiskan waktu di dapur. Tapi itu mungkin bukan cangkir teh semua orang. Jadi, di sini ada banyak alat yang memungkinkan Anda menjelajahi ruang dan artefak museum yang berbeda.
ESA Sky
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

European Space Agency (ESA), memiliki alat yang disebut ESA Sky, yang memungkinkan Anda menjelajahi ruang angkasa melalui mata berbagai teleskop dan satelit terkait ruang angkasa seperti Hubble dan Akari. Anda dapat memilih mode sains untuk mencari objek tertentu di langit atau memilih mode penjelajah untuk berkeliaran di sekitar galaksi yang berbeda.
ESA Sky
ESA Sky
Penjelajah Tata Surya NASA

Alat interaktif NASA memberi Anda gambaran waktu nyata dari tata surya kami. Terlepas dari posisi planet dan bulan, itu juga memberi Anda informasi tentang komet yang ada di tata surya saat ini. Situs ini cukup ringan, dan berfungsi sangat baik di ponsel. Di situs tersebut, Anda juga dapat mempelajari berbagai benda langit dan melihat foto-foto beresolusi tinggi.
Penjelajah NASA Solar
Google Maps Space

Nah, Google Maps tidak hanya membiarkan Anda menjelajahi jalan-jalan di Bumi. Anda juga dapat pergi ke ruang

angkasa dan melintasi permukaan Venus, Bulan, Mars, Eropa, dan Ganymede.
Google Maps Space
Kredit: Google Maps Space
Google Maps Space
Uphere.space

Kami menggunakan banyak satelit setiap hari mulai dari mendapatkan informasi hingga menggunakannya untuk menentukan posisi kami. Tetapi pernah bertanya-tanya di mana satelit-satelit ini? Situs web ini, uphere.space, akan memberi tahu Anda posisi tepat situs web dan bahkan jika Anda dapat melihatnya di atas kepala. Anda dapat mencari dan melacak lebih dari 3.200 satelit, dan situs terus menambahkan yang baru saat diluncurkan.

Kredit: https://uphere.space/

Bintang mapper

Ini adalah alat bintang lain dari ESA, yang memungkinkan Anda melihat posisi bintang dan jarak di antara mereka.

Data tersebut diambil dari misi agen Hipparcos yang berlangsung di tahun 90-an.

Jam Tangan Rocket

Ini adalah situs yang luar biasa jika Anda suka menonton peluncuran roket. Ini menunjukkan jadwal peluncuran yang akan datang di beranda. Plus, Anda dapat mengambil masa lalu nostalgia dan menonton acara masa lalu juga. Terlebih lagi, ada aplikasi Android juga.

Baca Juga: