Inilah Ekspetasi Banyak Orang Mengenai Redmi Note 9

Inilah Ekspetasi Banyak Orang Mengenai Redmi Note 9

Inilah Ekspetasi Banyak Orang Mengenai Redmi Note 9

Seri Redmi Note adalah smartphone terlaris dari Redmi (Xiaomi). Menurut Omdig, Redmi Note 7 adalah salah satu ponsel pintar terlaris di tahun 2019. Sementara Canalys mengatakan bahwa Redmi Note 8 adalah ponsel pintar nomor satu yang dijual secara global.

Bahkan, Canalys juga mencatat bahwa Redmi Note 8 Pro adalah smartphone quad-camera nomor satu yang dijual di India untuk kuartal keempat 2019. Nah! Xiaomi di India baru-baru ini telah mengumumkan bahwa penerus yang disebut Redmi Note 9 akan segera diluncurkan pada tanggal 12 Maret.

Dari gambar teaser yang telah dibagikan oleh Xiaomi, terungkap bahwa smartphone ini akan datang dengan empat kamera di bagian belakang yang dihimpun dalam bentuk matrik dalam modul persegi. Bersama dengan Redmi Note 9, kita juga berharap Xiaomi bakal meluncurkan Redmi Note 9 Pro.

Xiaomi India lewat brand Redmi telah menciptakan tagar #ProCamerasMaxPerformance sebelum rilis seri Redmi Note 9. Ya! Hashtag tersebut mengisyaratkan bahwa Redmi akan membuat sebuah smartphone yang mengungulkan sektor kamera dan kinerja.

Ya! Seperti yang telah disinggung di atas, Redmi Note 9 akan memiliki empat kamera belakang seperti pendahulunya. Namun, sensor yang disematkan akan diatur secara berbeda. Sudah barang tentu, keempat sensor yang disematkan juga harus lebh baik dari pendulunya.

Seperti yang kita tahu, Redmi Note 8 diluncurkan dengan dukungan

kamera yang memiliki konfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Cukup masuk akal jika dukungan kamera Redmi Note 9 akan meningkat, di mana lensa utamanya menjadi 64 MP dan kemungkinan tga kamera lainnya tidak akan berubah secara signifikan.

Redmi juga kemungkinan besar akan meningkatkan kemampuan kamera depannya

. Ya! Spekulasi yang beredar, Redmi Note 9 akan punya kamera depan 32 MP seperti pada M A3 atau 20 MP seperti Redmi K30. Note 8 sendiri dikemas oleh Redmi dengan kamera depan tunggal 13 MP.

Nah! Berbicara dapur pacu, Redmi Note 8 ditenagai Snapdragon 665. Tidak tertutup kemungkinan, Redmi akan membekali Redmi Note 9 dengan chipset Snapdragon 720G. Bahkan halaman khusus yang dibuat untuk Redmi Note 9 di Amazon India menuliskan bahwa smartphone ini memiliki “best processor” & “best gaming”.

Redmi Note 7 dan Redmi Note 8, keduanya memiliki layar 6,3 inci

yang dipercantik dengan notch. Nah! Untuk Redmi Note 9, tak sedikit yang beranggapan layar notch akan diubah dengan punch-hole. Dan karena Redmi mengatakan ponsel pintarnya ini akan datang dengan “Pro Display”, diharapkan akan memiliki refresh rate yang tinggi.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/radiation-island-apk/