Google Pixel: Catatan penjualan smartphone untuk perusahaan pada tahun 2019

 

Google Pixel Catatan penjualan smartphone untuk perusahaan pada tahun 2019

Google Pixel Catatan penjualan smartphone untuk perusahaan pada tahun 2019

2019 adalah tahun yang sangat aneh bagi Google. Keluar dari ulasan positif yang datang dengan Pixel

3a dan Pixel 3a XL, rilis seri Pixel 4 membebaskan masyarakat pembeli dan kritikus. Tapi itu berarti tidak dibatalkan Google untuk memecahkan pendaftaran penjualan.

Menurut perusahaan analitik data internasional Pixel, penjualan perangkat Pixel mencapai 7,2 juta unit di seluruh

dunia. Kami tidak tahu perangkat mana yang paling banyak terjual, tetapi kami tahu apa yang sudah dibeli pertama kali, seri Pixel 4 hanya mencapai 2 juta unit.

Secara otomatis, ini berarti bahwa tidak semua penjualan Pixel 4 dihitung di seluruh tahun 2019. Jadi, perangkat Pixel 3a dan Pixel 3a XL tampaknya menjadi perangkat yang mencapai Google dalam catatan penjualan ini untuk dirinya sendiri, dengan proposal keuangan. untuk dicintai oleh konsumen dan kritikus. Juga, seri Pixel 3a tersedia hampir di seluruh dunia, dengan kehadiran di pasar India, yang tidak terjadi pada seri Pixel 4.

Tentu saja, Google masih memiliki jalan panjang untuk menjadi produsen utama. Salah satu contohnya adalah

Huawei, pembuat smartphone terbesar kedua di dunia, yang mencapai 230 juta pengiriman smartphone pada 2019. Tetapi itu mungkin juga menjadi alasan mengapa Google mempertimbangkan untuk beralih ke Snapdragon 765 yang lebih murah tahun ini daripada 865, yang sekarang menawarkan smartphone. dengan harga lebih terjangkau.

Sumber:

https://www.ptnnt.co.id/2020/06/11/seva-mobil-bekas/