Gandeng Pabrikan Mobil Kuda Jingkrak, Lenovo Siap Hadirkan Z5s Ferrari Edition

 

Gandeng Pabrikan Mobil Kuda Jingkrak, Lenovo Siap Hadirkan Z5s Ferrari Edition

Gandeng Pabrikan Mobil Kuda Jingkrak, Lenovo Siap Hadirkan Z5s Ferrari Edition

Sebentar lagi Lenovo bakal meluncurkan smartphone baru yang bernama Lenovo Z5s. Nah, smartphone tersebut

sepertinya bakal hadir paling tidak dalam dua varian, yakni varian standar dan varian yang paling tinggi yang bernama Lenovo Z5s Ferrari Edition.

Sesuai namanya, Lenovo Z5s Ferrari Edition merupakan hasil kolaborasi dengan pabrikan mobil berlogo kuda jingkrak, Ferrari. Maka sudah sepatutnya varian ini dibekali dengan jeroan yang mumpuni dan mungkin didesain dengan tampilan yang berbeda dengan varian standarnya. Jelang kemunculannya, beberapa informasi terkait Lenovo Z5s Ferrari Edition kini mulai bermunculan.

Yap, bila mengacu pada bocoran yang tersedia, diprediksi nantinya Lenovo Z5s Ferrari Edition bakal diotaki oleh

chipset Snapragon 845. Kapasitas RAM yang ditanamkan memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni 12 GB. Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan memori penyimpanan internal berkapasitas besar, mencapai 128 GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9.0 Pie.

Sementara itu, untuk Lenovo Z5s varian standar kemungkinan akan diotaki oleh Snapdragon 678 yang sampai saat ini belum dirilis oleh Qualcomm. Maka dari itu, ada yang memprediksi jika smartphone ini nanti bakal diotaki oleh Snapdragon 710.

Bocoran lainnya, smartphone yang saat ini sedang disiapkan oleh Lenovo ini bakal mengusung bentang layar

seluas 6,3 inch dengan tingkat resolusi Full HD+. Selain itu, smartphone ini juga akan ditenagai oleh baterai berdaya 3.210 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran 156.7 x 74.5 x 7.8 mm. Sementara untuk desainnya kemungkinan besar akan mengadopsi notch bergaya waterdrop.

Tak hanya itu, bocoran yang ada juga menyebutkan jika Lenovo akan membekali smartphone ini dengan tiga buah kamera utama, lengkap dengan LED flash. Sistem keamanan berupa pemindai sidik jari juga akan hadir di smartphone ini dan ditempatkan di panel belakang.

Sumber:

https://dunebuggyforsale.org/anime-apk/