Earphone nirkabel Sony WF-1000XM3 tawarkan baterai tahan lama

Earphone nirkabel Sony WF-1000XM3 tawarkan baterai tahan lama

Sony memperluas lini earphone nirkabel 1000X dengan generasi terbaru WF-1000XM3

, menjanjikan daya baterai yang tahan lama dan peredam kebisingan.

“Sony terus tertantang untuk memberikan produk inovatif dan mengesankan,” kata Presiden Direktur Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, saat peluncuran di Jakarta, Jumat.

Sony menyasar pengguna yang sering bepergian dengan transportasi umum dan menyukai menonton video sehingga earphone nirkabel dipandang akan menunjang kebutuhan tersebut.

Earphone WF-1000Xm3 mengunggulkan teknologi peredam kebisingan, Dual Noise Sensor agar pendengaran pengguna sepenuhnya tertuju pada musik atau audio dari earphone.

Earbuds dilengkapi prosesor HD Noise Cancelling untuk memproses suara latar dan meredam suara tersebut agar tidak mengganggu suara musik dari earphone. Prosesor ini tidak hanya mengurangi kebisingan, tpai, juga hanya mengonsumsi sedikit daya.

Sony WF-1000XM3 memiliki fitur Digital Sound Enhancement Engine HX

untuk meningkatkan kualitas musik digital yang terlah dikompres, termasuk untuk format MP3.

Tempat atau casing Sony WF-1000XM3 juga berfungsi sebagai pengisi daya cepat, quick charge, pengisian selama 10 menit dapat memberikan daya tahan baterai hingga 90 menit.

Earphone nirkabel ini dapat digunakan selama 6 jam dengan “noise cancelling”

menyala dan 18 jam pengisian daya di casing. Jika “noise cancelling” dimatikan, earphone dapat bertahan 8 jam dan 24 jam casing.

 

sumber :

https://www.ilmubahasainggris.com/seva-mobil-bekas/