Cara lacak hp yang hilang

    Home/Teknologi / Cara lacak hp yang hilang
Cara lacak hp yang hilang

Cara lacak hp yang hilang

Posted in Teknologi gjlkc 0

Terkadang ada orang lucu yang mengirim pesan teks dan panggilan telepon ke nomor pribadi kita sehingga kita merasa terganggu olehnya. Ini membuat kami bertanya-tanya siapa orang yang mengirim pesan teks itu dan ingin tahu di mana itu. Ketika ini adalah cara untuk melacak nomor ponsel, sangat tepat untuk digunakan.

Cara lacak hp yang hilang

Ada beberapa cara untuk melacak nomor ponsel yang dapat digunakan, mereka dapat melalui Internet tanpa aplikasi, bantuan dengan google maps, aplikasi khusus dan banyak lagi. Dan ini dapat digunakan untuk semua penyedia seperti Telkomsel, XL, 3, Axis dan IM3 secara detail tanpa diketahui. Mari kita mulai dengan cara pertama.

Ringkasan sumber : https://www.carageo.com/

1 1. Google Maps
2 2. Penelitian HLR
3 3. Lacak nomor ponsel
4 4. iSharing
5 5. Truecaller
6 6. Pemasok Telkomsel
7 7. Pemasok Indosat
8 8. Penyedia XL

1. Google Maps

Metode ini yang kami anggap paling berharga! Karena Anda dapat langsung melihat posisi yang tepat bahkan dalam detik itu.

Sehingga Anda dapat menemukan posisi teman, keluarga dan kekasih menggunakan metode ini. Cukup akses ponsel target dan buka peta di ponsel Anda sehingga Anda dapat membuat beberapa pengaturan.

Kami memberikan contoh menggunakan 2 akun Google, yaitu akun Google yang cerdas dan pribadi. Rencananya adalah kami akan mengizinkan akun Google pribadi kami untuk mengakses lokasi akun cerdas kapan saja.

Begitulah caranya:

Buka aplikasi Google Maps di ponsel Anda.

cara melacak ponsel Anda melalui google maps

Di sudut kiri atas ada menu seperti “humburgur”, klik pada menu dan jendela akan muncul dari sisi kiri.
Ketuk menu “Bagikan lokasi” (Gambar 2). Menu ini memungkinkan kita untuk mengunjungi berbagai lokasi secara real time. Klik “Mulai” (Gambar 3).

cara melacak jumlah ponsel melalui internet

  • Pilih interval waktu untuk dibagikan, bisa “selama 1 jam” atau hingga “dinonaktifkan” (Gambar 4). Kami memilih opsi kedua. Kemudian ketuk bagian “Pilih Orang”.
    Kemudian masukkan email atau nomor ponsel dari teman yang ingin Anda ketahui lokasi Anda. Kemudian pilih “Bagikan”. (Gambar 5)
    Maka akan muncul jendela baru yang akan mengkonfirmasi jika Anda yakin akan membagikan lokasi Anda. Sentuh “aktif”. (Gambar 6)
    Jadi email atau nomor ponsel yang Anda otorisasi (dalam contoh ini akun pribadi kami) untuk melihat posisi Anda dapat melihat posisi Anda 24 jam dengan akurat.
    Saat saya mengakses peta dengan akun pribadi, kita dapat melihat tempat “pintar” secara real time, seperti ini: cara melacak lokasi nomor ponsel yang tidak terdeteksi
    Anda dapat melihat gambar di atas bahwa kita dapat melihat posisi “Memahami” secara real time dan dengan presisi.

2. Penelitian HLR

Cara melacak nomor ponsel kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pencarian HRL karena sudah dipasang oleh banyak orang dan juga terlihat bagus. Cara menggunakannya sangat sederhana, cukup masukkan nomor ponsel Anda.

tangga:

cara melacak nomor ponsel secara online

Unduh aplikasi HRL Lookup di playstore dan instal.
Buka aplikasi Pencarian HRL, lalu catat kolom yang tersedia. Masukkan “Nomor ponsel”, lalu ketuk “Verifikasi”.
Data akan muncul dari nomor ponsel yang baru saja dimasukkan. Ada kota, negara, pemasok, dan lainnya.

Perhatikan bahwa HLR (Home Location Register) bukan lokasi yang tepat di mana nomor ponsel saat ini berada, tetapi di mana kartu penyedia terdaftar di area tertentu.

Sedikit informasi, kini ada juga metode SMS gratis untuk semua pengguna internet. Mungkin Anda tertarik untuk mencobanya.
3. Lacak nomor telepon

Ada juga aplikasi lain yang melacak nomor ponsel di playstore yang bisa kita gunakan. Meski sedikit lebih rumit, hasilnya lebih akurat daripada metode kedua.

Begitulah caranya:

bagaimana cara melacak jumlah ponsel yang hilang

Unduh dan pasang no ponsel.
Masukkan nomor ponsel dan izinkan aplikasi mengakses perangkat.
Lihat lokasi nomor ponsel.

4. iSharing

iSharing

Seperti namanya, iSharing memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman kapan saja.

GPS Family & Friends Locator adalah fitur utama dari aplikasi ini. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk mengurangi kekhawatiran terkait dengan keberadaan orang yang mereka cintai. Karena itu memudahkan untuk melacak dan mengingatkan.

iSharing digunakan secara real time (langsung) secara global. Pada dasarnya, iSharing menggunakan Google Mps sebagai lokasi dan basis GPS.