Memberikan apresiasi yang tinggi untuk para tenaga medis sebagai garda terdepan melawan pandemi Corona Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan program penjualan unik untuk semua pahlawan tersebut.

Program penjualan ini, bertujuan memberikan fasilitas kepemilikan kendaraan Mitsubishi di Tanah Air. Promo penjualan ini, berlaku untuk semua tenaga medis di Indonesia, laksana dokter, perawat, tenaga Kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis.

Detailnya, program penjualan yang dihadirkan pabrikan berlambang tiga berlian ini, ialah uang muka enteng 20 persen dan cuma-cuma asuransi sekitar 2 tahun guna pembelian Mitsubishi Xpander atau Xpander Cross.

Di samping itu, ada pun promo lainnya laksana bunga angsuran 0 persen sekitar satu tahun, cuma-cuma asuransi dan ongkos admin, angsuran ringan mulai Rp 3 jutaan, serta bunga enteng 0 persen sekitar dua tahun.

Dijelaskan Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Division PT MMKSI, rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami guna pahlawan medis yang sudah berkontribusi maksimal dengan dedikasi yang tinggi untuk mengatasi pandemi covid-19 di garda terdepan.

Hal tersebut, menjadi ilham PT MMKSI guna dapat menyerahkan peluang dan fasilitas kepemilikan kendaraan Mitsubishi dengan program yangmenarik, untuk menungjang kegiatan dan pekerjaan pahlawan medis di masa pandemi ini.

“Kami bercita-cita pandemi ini bisa segera selesai sampai-sampai konsumen bisa memaksimalkan kendaraannya guna berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bareng keluarga,” pungkas Irwan

Mitsubishi Terima Perbaikan Recall di Rumah, tapi…
Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan layanan home service atau mengerjakan perawatan di rumah. Namun, pelayanan ini melulu sebatas untuk mengerjakan perbaikan enteng dan perawatan rutin mobil berlogo tiga berlian tersebut.

Lalu, apakah pelayanan ini juga dapat mencakup perbaikan recall?

Mengingat ada sejumlah kampanye penarikan pulang dari PT MMKSI yang masih berjalan sampai saat ini, laksana perbaikan Pajero Sport, Lancer EX, Outlander Sport, dan Delica. Sumber : https://www.weddingbee.com/members/sevamobilbekas/