Akhirnya Samsung Galaxy Note 7 Unjuk Kebolehan Setelah Baru Saja Dirilis

 

Akhirnya Samsung Galaxy Note 7 Unjuk Kebolehan Setelah Baru Saja Dirilis

Akhirnya Samsung Galaxy Note 7 Unjuk Kebolehan Setelah Baru Saja Dirilis

NGONOO.com – Akhirnya setelah menunggu cukup lama Samsung secara resmi menghadirkan Galaxy Note 7.

Asli cakep banget desain yang dibawa Galaxy Note 7, ditambah hadirnya fitu-fitur keren membuat phablet Galaxy Note 7 menjadi salah satu handset yang wajib dimiliki, khusus buat kamu yang punya banyak uang, mengingat phablet ini adalah seri premium yang dirilis oleh Samsung.

Sebenarnya gue bingung mau mulai bahas dari mana, hampir keseluruhan phablet ini tuh bisa dibilang perfect. But, sekarang kita akan lanjut untuk ngebahan tentang Galaxy Note 7 yang selalu bikin mata melek dan membuat hati selalu menggebu-gebu, pasti kamu pada mikir kapan ya gue punya Galaxy Note 7 (ngebayang sob…)

Galaxy Note 7 Spesifikasi

Phablet Galaxy Note 7 adalah phablet dengan desain sangat premium, secara keseluruhan hampir mirip dengan Galaxy S7, tapi tetap saja Galaxy Note 7 adalah yang lebih unggul. Kita akan mempreteli satu persatu apa aja fitur yang dibawa oleh Galaxy Note 7 ini, yuk langsung aja nyimak.
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 Kece Badai Sob…

Galaxy Note 7 IP68

Seperti biasa ciri dari sebuah Galaxy Note adalah terdapat S Pen yang masih sama dengan Galaxy Note 5. Water resistant udah pasti, tingkat keamanan menggunakan fitur pemindai iris mata dan pemindai sidik jari, kurang aman apa Galaxy Note 7? Hem..

Phablet Galaxy Note 7 dibekali dengan layar 5,7 inci Quad HD Super AMOLED. Pada sisi jeroan, phablet ini

menggunakan prosesor Snapdragon 820 Octa-core (2,3GHz Quad + 1,6 Quad) atau Exynos 8890 (2,15GHz + 1,6 Dual). Disokong dengan RAM 4GB CPDDR4 dan internal storage 64GB yang bisa di upgrade dengan slot eksternal hingga 256GB.

Galaxy Note 7 Kamera

Galaxy Note 7 juga sudah membawa kamera 12MP Dual Pixel Sensor dengan aperture f/1.7, bukaan yang kecil akan membuat Galaxy Note 7 bisa menghasilkan gambar sangat jernih, meski diruang minim cahaya. Dual Camera Sensor ini juga bisa digunakan untuk merekam video 4K. Sedangkan untuk kamera depan membawa resolusi 5MP aperture F/1.7, tentunya bisa menghasilkan gambar lebih apik, dikarena bukaan yang dibawanya sangat kecil.

Meski rumor yang beredar sebelumnya banyak yang menyebutkan Galaxy Note 7 akan menggunakan OS Android

7.0 Nougat, faktanya Samsung masih menyematkan OS Android 6.0 Marshmallow, tapi kemungkinan besar phablet ini akan segera mendapatkan update OS Android tebaru Nougat. Sedangkan untuk mendukung segala aktifitas menggunakan Galaxy Note 7, Samsung memberikan baterai berkapasitas cukup besar yakno 3.500mAh.

Itu tadi perkenalan singkat kita sama Galaxy Note 7 yang baru aja dirilis, semoga kamu dan kamu udah gak penasaran lagi dengan apa aja fitur yang dibawa oleh Galaxy Note 7, kita masih akan mengulik hal-hal lain dibalik kehebatan Galaxy Note 7. Ikuti terus beritanya dan serunya kenalan sama pendatang baru Galaxy Note 7.

Baca Juga: