Mengajar bukanlah pekerjaan termudah di luar sana. Sementara itu sangat bermanfaat, ada beberapa saat stres. Adalah penting bahwa guru dengan senang hati melakukan pekerjaan mereka secara efektif. Ketika seorang guru menunjukkan tanda stres di kelas mereka, siswa mengambil itu. Hal ini menekankan siswa keluar dan membuat sulit bagi mereka untuk mengambil kelas mereka serius untuk hari itu. Jadi bagaimana Anda mempertahankan bahwa stres dan tetap bahagia? Kita cintai ketika guru kami bahagia, bahagia, bahagia, dan ingin memberikan beberapa tips untuk membuat yang mungkin:

1. Memanfaatkan Have Fun mengajar sebagai sumber daya untuk Jauhkan Anda Happy!
Salah satu bagian terberat dari pekerjaan Anda menghabiskan banyak waktu dan energi untuk menyusun rencana pelajaran. Anda harus mencari lembar kerja, aktivitas, dan penilaian yang tepat untuk mengajarkan standar yang diberikan kepada Anda. Mengapa stres tentang semua itu ketika kita telah melakukan semua pekerjaan untuk Anda? Mengambil beberapa berat dari bahu Anda dan menggunakan sumber daya yang Anda dan siswa Anda cintai. Kami juga punya No-Prep Reading pemahaman dan kurikulum bundel untuk membuat pekerjaan Anda lebih mudah! Sign up untuk akses untuk anggota-hanya sumber daya berkualitas tinggi juga.

2. Bermeditasi untuk tetap bahagia
Sementara yang satu ini mungkin terdengar lucu, itu salah satu yang harus melekat! Terkadang, Anda hanya perlu sepuluh sampai lima belas menit untuk membersihkan pikiran Anda. Jika Anda memiliki waktu di siang hari, mungkin sementara siswa Anda sedang makan siang atau di Spesial, mengambil beberapa menit untuk bermeditasi. Hanya mengenakan beberapa kebisingan putih, menutup mata Anda, dan rileks. Kliring pikiran Anda dapat membantu Anda mendapatkan sesuatu yang dilakukan lebih cepat dan dapat meringankan ketegangan. Anda bahkan dapat melakukan yang satu ini dengan siswa Anda! Kumpulkan mereka semua di karpet dan memiliki sedikit waktu meditasi tenang!

3. Temukan aktivitas menenangkan yang membuat Anda bahagia
Sangat penting untuk menemukan sesuatu yang Anda sukai dan membuat waktu untuk itu. Apakah itu di rumah sebelum tidur atau kapan-kapan selama hari sekolah, menemukan sesuatu yang Anda nikmati untuk melakukan dapat menenangkan saraf Anda di dalam kelas. Luangkan waktu dari hari Anda untuk mewarnai beberapa halaman dalam buku mewarnai. Jika Anda ingin kerajinan, membuat waktu untuk itu dan membuat beberapa hal untuk rumah Anda. Membaca buku, melakukan yoga, atau bahkan pesta dansa 30 detik untuk menjaga diri santai dan bahagia. Sementara pekerjaan Anda penting, itu tidak boleh mengkonsumsi setiap detik hari Anda. Pastikan untuk membuat beberapa waktu untuk Anda.

4. Manfaatkan liburan dan liburan
Kita semua tahu pekerjaan guru tidak pernah dilakukan. Anda pulang untuk liburan Natal dan masih harus membawa rencana pelajaran dan notebook Anda di sekitar. Sementara semua orang berpikir Anda mendapatkan seluruh musim panas off, Anda menghabiskan sebagian besar istirahat perencanaan jadwal Anda untuk tahun dan mempersiapkan untuk set baru anak. Sementara Anda pergi berlibur di pantai untuk bersantai, Anda masih merasa sulit untuk melakukannya karena Anda berpikir tentang bagaimana Anda akan membantu Johnny kecil mengejar teman-temannya di Reading. Ketika Anda pergi pada liburan ini, membuat waktu untuk bersantai dan memiliki fokus pada Anda dan keluarga Anda. Siswa Anda penting dan Anda melakukan pekerjaan yang fenomenal, tapi mustahil untuk melakukan pekerjaan dengan baik tanpa jiwa yang baik beristirahat.

Baca Juga: