#KREDIT MOTOR Baru, DP PALING MURAH: YAMAHA-HONDA-SUZUKI Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi # COD-Jangan-Bayar-Sebelum-Motor-Datang
#KREDIT MULTIGUNA JAMINAN BPKB MOBIL-MOTOR, RATE MULAI 0,83% #Mobil: 2001-UP #Motor: 2009-UP
SMS/TELP 24 Jam, 0896 - 0750 - 2490 Cukup sms, Kami Telpon Balik
SMS: NAMA # KOTA # TYPE-TAHUN - Contoh: FIRMAN # CIRACAS-JAKARTA # SUZUKI-YOUNGSTAR 115-BARU

Syarat Mudah, Proses Cepat, Angsuran Ringan, Leasing Resmi(Tbk.), Aman, dan Terpercaya, #Sabtu-Minggu Tetap Kami Layani

Motor Yamaha MT-25 World Premiere di Jakarta, Di Banderol Rp46 Juta

mt-25-merah

09-06-2015 Jakarta: Janji PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk merilis sosok MT-25 yang diklaim jadi adik termuda “Master of Torque” MT-09, akhirnya resmi Rilis di Jakarta Pada hari Sabtu 6 Juni 2015. Debut MT-25 bahkan menjadi World Premier, karena hanya dilakukan di Jakarta.
mt-25-hitam
Mengangkat taglne #NakedVolution, Yamaha MT-25 diciptakan memang khusus untuk berkendara di jalan raya. Meski mengambil basis murni dari YZF-R25, namun karakternya diklaim berbeda jauh. Mesin masih dengan kapasitas 250 cc berkonfigurasi 2 silinder, DOHC dan terdiri dari 8 katup.

“Ya, motor ini memang dibuat khusus oleh Yamaha Indonesia dan satu-satunya yang baru diluncurkan hari ini. Tentunya untuk memenuhi permintaan akan motor naked bike dengan gaya naked bike, tapi mesin berada di atas lebih beginner. Makanya kami meluncurkan MT-25. Lantaran diperuntukkan untuk kenyamanan handling, manuver yang gesit dan tenaga yang besar, makanya kami berani memprediksi motor ini bakal diminati,” ujar Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT YIMM.
mt-25-silver-blue
Proses peluncurannya sendiri dilakukan di Epicentrum Walk dengan menggelar acara gathering komunitas pemotor Yamaha. Dalam event ini, juga diperuntukkan bagi mereka yang ingin melakukan pengetesan motor terbaru Yamaha itu.

Adapun keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen mereka terdapat tiga garis besar. Yaitu desainnya yang murni mengadopsi gaya naked street bike, ditambah manuver yang sangat agresif dan terakhir performa mesin yang besar.

Kemudian yang membuatnya berbeda dari R25 adalah desain tangki dan riding position yang lebih tegak. Setang dibuat jadi sedekat mungkin dengan pengendara. Sehingga pengendara jadi lebih nyaman melakukan kontrol pada motor ini.

Yamaha MT-25 ditawarkan dalam tiga warna dasar, yaitu black strike, silver blue dan red rage. Ketiganya ditawarkan dengan banderol harga Rp46 juta untuk pasar on the road Jakarta.

Sumber: otomotif.metrotvnews.com

Yang Mungkin Anda Lewatkan :