#KREDIT MOTOR Baru, DP PALING MURAH: YAMAHA-HONDA-SUZUKI Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi # COD-Jangan-Bayar-Sebelum-Motor-Datang
#KREDIT MULTIGUNA JAMINAN BPKB MOBIL-MOTOR, RATE MULAI 0,83% #Mobil: 2001-UP #Motor: 2009-UP
SMS/TELP 24 Jam, 0898 - 6833 - 076 Cukup sms, Kami Telpon Balik
SMS: NAMA # KOTA # TYPE-TAHUN - Contoh: FATMAWATI # JOGLO-JAKARTA # HONDA-VARIO 150-BARU

Syarat Mudah, Proses Cepat, Angsuran Ringan, Leasing Resmi(Tbk.), Aman, dan Terpercaya, #Sabtu-Minggu Tetap Kami Layani

Motor Skuter Ini Bisa Dilipat Seperti Buku, Unik Kan?

Produsen Otomotif asal Tiongkok, XOR Motors, belum lama ini memamerkan model konsep dari skuter listrik yang diberi nama ET Scooter. Walaupun mendaulat nama skuter, bentuknya terlihat tak lazim, karena seperti halnya sepeda, yang terdiri atas rangka dan jok.

Dilansir Autoevolution, Kamis 8 Januari 2015, ET Scooter adalah motor yang menggunakan penggerak berdaya 250 W, tapi bisa dikembangkan menjadi 1.000 W. Meski seperti sepeda, motor ini bisa dipacu dengan kecepatan sedang, yakni antara 25 hingga 70 kilometer per jam.

Untuk mengatur kecepatan, pengendara cukup mengatur atau memilih mode pengendaraan yang tercantum pada motor ini. Keistimewaannya, motor ini bisa dilipat dua seperti halnya buku, sehingga bisa dimasukkan ke dalam mobil jika tak ingin digunakan.
scooter lipat 2 - Solusi Pinjaman Kredit Motor dan Mobil Murah
Menurut XOR Motors, ET Scooter bisa menempuh jarak 20 kilometer untuk sekali charge. Namun, dalam waktu dekat, perusahaan mengaku akan mengembangkan teknologi baterai, sehingga jangkauannya bisa dua kali lipat alias 40 kilometer.

Angka demikian, dinilai cukup untuk menjangkau wilayah perkotaan. Sebab, motor seberat 30 kilogram ini memang ditetaskan untuk digunakan di lingkungan perkotaan.

Motor ini menggunakan kerangka berbentuk tabung yang dibuat dari bahan alumunium. Karena itu, bobotnya terbilang ringan. Meski ringan, perusahaan mengklaim jika ET Scooter sanggup menanggung beban lima kali lipat dari bobotnya.
scooter lipat 1 - Solusi Pinjaman Kredit Motor dan Mobil Murah
Untuk memberi keamanan, motor ini dilengkapi disc brake. Diameter roda diketahui berukuran 12 inci. Ukuran itu berlaku pada roda bagian depan dan belakang.

Sumber: otomotif.news.viva.co.id

Yang Mungkin Anda Lewatkan :