#KREDIT MOTOR Baru, DP PALING MURAH: YAMAHA-HONDA-SUZUKI Jakarta-Depok-Tangerang-Bekasi # COD-Jangan-Bayar-Sebelum-Motor-Datang
#KREDIT MULTIGUNA JAMINAN BPKB MOBIL-MOTOR, RATE MULAI 0,83% #Mobil: 2001-UP #Motor: 2009-UP
SMS/TELP 24 Jam, 0895 - 3312 - 77106 Cukup sms, Kami Telpon Balik
SMS: NAMA # KOTA # TYPE-TAHUN - Contoh: VINA # PONDOK INDAH-JAKARTA # SUZUKI-SATRIA 150-BARU

Syarat Mudah, Proses Cepat, Angsuran Ringan, Leasing Resmi(Tbk.), Aman, dan Terpercaya, #Sabtu-Minggu Tetap Kami Layani

Kini, Sudah Ada Mobil Yang Hanya Bisa Menyala Dengan Scan Retina Mata

Kasus pencurian kendaraan bermotor masih sering terjadi. Salah satu cara pencegahan agar tidak terjadi pencurian yaitu dengan menggunakan teknologi starter mobil dengan scan retina mata.

Eyelock, sebuah perusahaan software, tengah mengembangkan sebuah teknologi keamanan untuk mobil. Sistem keamanan ini memakai teknologi infra merah yang berfungsi untuk scan mata yang kemudian data-datanya disimpan dalam sebuah memori.

“Anda masuk ke mobil dan kemudian akan dapat konfirmasi. Jika Anda bukan orang yang tepat maka kendaraan tak dapat di starter,” jelas Tom Malone, Presiden Voxx Electronic, sebuah perusahaan pemasaran kepada Texomashomepage.

Dengan adanya teknologi ini, tidak semua orang dapat menyalakan mobil. Hanya yang telah terdata sebelumnya yang dapat menghidupkan mesin mobil.

Tapi pihak Eyelock masih enggan membeberkan target teknologi terbaru itu saat dipasarkan. Bahkan harganya juga belum diumumkan. Pastinya teknologi ini akan mengambil peran seperti halnya finger scan yang bisa diintegrasikan dengan sistem electronic starter di mobil Anda.

Sumber: otomotif.metrotvnews.com

Yang Mungkin Anda Lewatkan :